Beranda Nasional KPU RUN 2019, Andoyo : “Beri Uang Tolak, Lawan Politik Uang”

KPU RUN 2019, Andoyo : “Beri Uang Tolak, Lawan Politik Uang”

72
0
Loading...

Buktipers.com – Pringsewu (Lampung)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pringsewu gelar kegiatan jalan sehat dengan tema Melangkah Bersama Kita Pemilih Berdaulat  Negara Kuat, Sukseskan Pemilu Serentak 2019, yang dilaksanakan di lapangan Sukoharjo 3 Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu.

Acara yang diikuti oleh ribuan peserta jalan sehat tersebut , dihadir juga Ketua KPU Pringsewu Andreas Andoyo, Kapolsek Sukoharjo Iptu Dedy Wahyudi, Kabag – Op Polres Tanggamus Kompol Bunyamin, anggota komisioner KPU M Alikhan, Warsito ,sofyan akbar Budiman dan Hendri  Muzani serta seluruh  PPK ,PPS dan Relawan  demokrasi Kabupaten  Pringsewu 2019

Jalan sehat menempuh jarak kurang lebih 5 Km dan memperebutkan hadiah 1unit sepeda motor ,sepeda santai,kulkas dan kipas angin can masih banyak lagi doorprize yang sediakan oleh panitia.

Baca Juga!  Gunakan Rompi Oranye, Ratna Sarumpeat Resmi Ditahan

Dalam sambutannya Ketua KPU Pringsewu Andreas Andoyo  menyampaikan  kegiatan kali ini adalah bentuk sosialisasi Se-indonesia untuk mengingatkan tanggal 17 April datang ke TPS untuk memilih Presiden,wakill presiden DPR RI,DPD ,DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota.Dan ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia.

Ditambahkan Andoyo pada saat pemilihan nanti mendapatkan 5 surat Suara dan dari  rumahtentu kita tentu  sudah punya pilihan mana yang akan dipilih .

Warna surat suara itu ada lima yakni  kabupaten Hijau, provinsi Biru, DPR RI kuning, DPD Merah dan Abu abu untuk Prrsiden dan wakil presiden. Jangan terpancing dengan politik uang, jikalau ada calon yang memberikan uang tolak dan lawan politik uang.

Baca Juga!  13 Nama Calon Anggota Dewan Pers 2019-2022 Ditetapkan

Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2019 dengan Melangkah bersama Pemilih  Berdaulat  Negara kuat dan dengan mengucapkan  Bismillah hirohmah nirohim Jalan sehat Pemilu Run tahun 2019 saya nyatakan star jelas Andoyo.(N)

Loading...