KPUD Sidimpuan Pastikan Partai Perindo Lulus Verifikasi Faktual

0
454
IMG-20171220-WA0046
Dijual Rumah

Buktipers.com – Padangsidempuan (Sumut)

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Padangsidimpuan, memastikan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Padangsidimpuan, lulus verifikasi faktual. Selain itu, KPUD juga meminta agar Partai Perindo bersiap-siap untuk menjalani tahapan selanjutnya.

“Untuk tahapan ini Partai Perindo lulus, tapi kami meminta agar mereka bersiap untuk tahapan berikutnya,” ujar Ketua KPUD Padangsidimpuan Hotma Rido Ranto kepada buktipers.com ketika ditemui di kantor DPD Perindo Padangsidimpuan, Jalan Sutan Muhammad Arif, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Rabu (20/12/2017).

Pada tahapan tersebut, KPUD Padangsidimpuan melakukan verifikasi terhadap sejumlah syarat, seperti kartu keanggotaan dan sekretariat Partai Perindo.”Hasilnya, semua syarat yang harus dipenuhi sesuai dengan ketentuan UU dan peraturan yang berlaku sudah terpenuhi,” tandasnya. 

Sementara itu, Miswar Nasution, Ketua DPD Perindo Kota Sidimpuan mengungkapkan terima kasihnya kepada KPUD Padangsidimpuan. Dia menyebutkan, lulusnya DPD Partai Perindo pada verifikasi faktual atas kerja sama yang baik dengan seluruh kader Perindo yang ada di Kota Salak itu. 

Menurut dia, Partai Perindo harus menjadi partai yang diperhitungkan di Kota Padangsidimpuan.”Saya mengimbau agar seluruh kader tetap solid ke depannya, sehingga partai ini diperhitungkan,” pungkas nya (ucok siregar)