Beranda Hukum Kronologi Barista Tikam Siswi SMK karena Cinta Ditolak

Kronologi Barista Tikam Siswi SMK karena Cinta Ditolak

50
0
Pelaku penikaman terhadap siswi SMKN 1 Bandung (Dony Indra Ramadhan/detikcom)
Loading...

Bandung, buktipers.com – Ravindra Giantama (22) nekat menusuk siswi SMKN 1 Bandung ZPD (16) gegara cintanya ditolak. Ravindra mengaku sakit hati terhadap korban.

Pelaku mengenal korban sejak tahun lalu. Ravindra awalnya tahu korban dari rekannya. Dari situ, dia lantas mengikuti akun Instagram ZPD.

“Saya komunikasi dengan dia terus,” ucap Ravindra di Mapolsek Sumur Bandung, Selasa (10/9/2019).

Ravindra pun mulai menaruh rasa suka terhadap korban. Dia sering melihat aktivitas ZPD melalui media sosialnya. Bahkan suatu hari, Ravindra pernah mendatangi ZPD di suatu tempat.

“Saya lihat story Instagram, dia lagi di Braga, saya datangi. Saya sempat ngobrol. Tapi setelah itu dia berubah,” tutur Ravindra.

Baca Juga!  Pura-pura Cek Keperawanan, Oknum PNS Ini Cabuli Anak Tiri

Ravindra melihat ZPD berubah sikap saat pertemuan di Braga itu. Pesan Instagram yang dia kirim tak pernah dibalas. Ravindra pun berusaha mencari alasan perubahan sikap ‘kecengan’-nya itu.

Namun, saat tengah mencari tahu alasan, Ravindra justru melihat ZPD berduaan dengan lelaki lain. Dari situlah, Ravindra sakit hati dan cemburu.

“Terus dia mencemarkan nama saya. Saya dianggap mengganggu dia sampai ditulis di Instagramnya,” tuturnya.

Hingga akhirnya tiga hari lalu, dia mulai merencanakan untuk bertemu dengan ZPD. Pria yang berprofesi sebagai barista di salah satu kedai kopi ini mempersiapkan senjata tajam berupa pisau.

“Ya saya mau nanya saja, saya juga minta dia membersihkan nama saya,” ucapnya.

Baca Juga!  Cinta Ditolak Pisau yang Bicara, Itu Dialami Siswi SMK yang Satu Ini

Sementara itu, Kapolsek Sumur Bandung Kompol Ari Purwanto mengatakan pelaku sebelum melakukan penikaman sudah membuntuti korban beberapa kali. “Informasi yang kita dapat, dia membuntuti korban selama tiga kali,” katanya.

Ari mengatakan pelaku sudah mengenal korban sejak lama. Pelaku pun menaruh rasa suka terhadap korban. Bahkan pelaku sudah menyatakan cinta kepada korban meski berujung penolakan. Selain membuntuti, pelaku mengawasi kegiatan korban melalui media sosial.

“Jadi bisa dibilang pelaku ini terobsesi sama korban,” kata Ari.

Ravindra pun nekat menusuk korban lantaran sakit hati karena pernah ditolak, sehingga saat bertemu dengan korban, pelaku menusukkan pisau dapur ke korban.

 

Sumber : detik.com

Loading...