Kronologi Polwan Digerebek Brimob saat Asyik Tanpa Baju Ditindih Pendeta Beristri

0
3
Anggota Brimob Polda Maluku, menggerebek istrinya yang merupakan anggota Polwan saat berada di kamar bersama pendeta. Foto/Ilustrasi
Dijual Rumah

Ambon, buktipers.com – Polwan berpangkat Brigadis Polisi (Brigpol) berinisial HH, tak bisa berkutik lagi, saat digerebek suaminya sendiri yang merupakan anggota Brimob.

Saat digerebek, Polwan HH berada di salah satu kamar rumah milik pendeta berinisial SA, sedang bermesraan layaknya suami istri.

Penggerebekan tersebut, berawal dari kecurigaan suami terhadap istrinya yang sedang ke luar rumah. Anggota Brimob tersebut, akhirnya menguntit Polwan HH. Tidak sendirian, anggota brimob tersebut melakukan penguntitan bersama temannya.

Sesampainya di Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku, Polwan SA yang bertugas di Polresta Pulau Ambon tersebut, ternyata masuk ke dalam rumah yang diketahui milik pendeta SA. Pendeta SA sendiri, statusnya sudah beristri.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat mengatakan, Polwan HH tersebut digerebek langsung oleh suaminya yang juga merupakan anggota Polri.

“Oknum Polwan ini digerebek ngamar bersama pendeta. Suaminya yang juga anggota polisi yang menggerebek langsung,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, perbuatan keduanya terjadi dua pekan lalu. Saat itu, keduanya kedapatan berada di kamar rumah milik SA. Suami Polwan HH langsung menggerebek dan meringkus keduanya.

“Awalnya suami oknum Polwan ini mengikuti dari belakang. Dan saat diikuti oknum polwan ini justru masuk di rumah pribadi pendeta,” ujar Rum Ohoirat.

Saat digerebek, kata Rum Ohoirat, keduanya kedapatan sedang bermesraan layaknya suami istri. Suami Polwan HH bersama temannya kemudian menggiring mereka.

“Jadi usai digerebek, suami HH ini melaporkan istrinya dan SA ke Polda Maluku, atas tuduhan perzinaan,” katanya.

 

Sumber : Sindonews.com