Kronologi Siswi SMK di Toba Diperkosa 4 Pemuda, Berawal dari Kenalan di Facebook

0
1
Empat tersangka perkosaan siswi SMK di Toba. (Foto: iNews/Rifandy Lubis)
Dijual Rumah

Toba, buktipers.com – Seorang siswi SMK berinisial FS di Kabupaten Toba menjadi korban pemerkosaan bergilir empat orang pemuda yakni AS (22), RN (20), RS (24) dan DH (24).

Pemerkosaan berawal dari perkenalan di media sosial Facebook. Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya mengatakan korban FS berkenalan dengan tersangka DH melalui media sosial Facebook. Perkenalan tersebut kemudian berlanjut dengan pertemuan antara korban dan DH di salah satu kafe di Kecamatan Laguboti.

“Setelah pertemuan tersebut, tersangka DH mengajak korban ke rumah kakaknya di kawasan Balige. Di lokasi tersebut, pelaku membujuk korban unutk berhubungan suami istri,” kata Akala, Selasa (10/11/2020).

Usai berhubungan suami istri, pelaku kemudian membawa korban pulang dari rumah kakaknya. Ironisnya, korban ditinggalkan DH sendirian di pinggir jalan karena takut mengantarkannya sampai di rumah.

Tak lama berselang, tiga tersangka lainnya yakni AS (22), RN (20), RS (24) menghampiri korban dan menawarkan untuk mengantarkan korban ke rumahnya.

“Bukan mengantarkan ke rumah, ketiga pelaku malah membawa korban ke salah satu Sekolah Dasar di Laguboti dan memperkosanya secara bergantian,” ujarnya.

Tak terima dengan perlakuan pelaku, korban kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya ke orang tuanya. Keluarga korban melapor ke Polres Toba yang selanjutnya mengamankan keempat pelaku.

“Para tersangka terancam hukuman pidana penjara paling sedikit 5 tahun dan paling lama 15 tahun ditambah sepertiga dari ancaman pidana karena dilakukan lebih dari satu orang,” katanya.

 

Sumber : iNews.id