Kronologis Oknum Polisi Digerebek Istri Diduga Selingkuh Tengah Malam dengan WIL

0
3
Oknum polisi bersama selingkuhannya saat diperiksa provost Polres Muratara.Foto/Era Neizma Wedya
Dijual Rumah

Lubuklinggau, buktipers.com  – Oknum polisi Polres Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) berinisial SJ (33) yang digerebek istrinya diduga berselingkuh dengan wanita idaman lain (WIL) kini harus mempertanggungjawabkan kelakuannya di depan Propam.

Berikut kronologis penggerebekan oknum polisi bersama WIL berinisial DL, Minggu (9/1/2022) sekitar pukul 02.00 WIB di ruko vape milik oknum polisi tersebut di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kota Lubuklinggau.

Disaksikan keluarga dan Propam Polres Lubuklinggau, sang istri, Shelva bersama anaknya yang masih remaja menggerebek dugaan perselingkuhan itu.

Aksi berani sang istri sempat heboh warga sekitar dan pengendara yang melintas di lokasi. Oknum polisi tersebut menolak untuk keluar dari dalam ruko karena banyak warga yang menyaksikan penggerebekan itu.

Bahkan, dia tidak mau naik kendaraan porvost. Dia pilih naik mobil pribadinya.

Oknum polisi bersama selingkuhannya ini juga menolak turun dari mobil hingga menjelang pagi. Kondisi ini memicu sang istri marah besar dan berusaha merusak pintu mobil karena ingin bertemu dengan wanita yang telah menjadi pelakor suaminya.

“Keluar kau binatang, kau terlantarkan aku dan anak demi wanita itu, suruh betinonyo (perempuan, red) keluar, keluar kau oy, kau nantang aku samo anak aku yo, oy keluar betino,”ucap shelva istri dari SJ sambil menendang pintu mobil Grand Livina. Petugas provos berusaha menenangkan ibu dua anak itu.

Namun Shelva tidak mengindahkan halangan petugas, dia terus berusaha meninju pintu mobil guna melihat wajah sang pelakor.

Namun karena kaca mobil yang gelap, membuat sang istri kesulitan melihat wajah sang wanita yang berada didalam mobil bersama dengan suaminya.

Shelva berharap Kapolres Muratara dan Provamnya memproses perkara ini. Dan selanjutnya oknum polisi tersebut langsung dibawa petugas provost Polres Muratara, ke Mapolres Muratara sekitar pukul 05.30 WIB.

Kasi Hukum Polres Muratara AKP Arfan saat berada di Mapolres Lubuklinggau, dia membenarkan kalau Brigpol SJ adalah anggota Polres Muratara, menanggapi permasalahan ini, dia tidak bisa berbicara lebih banyak karena wilayah hukum Polres Lubuklinggau.

 

Sumber : Sindonews.com