Kunjungan Kerja Polda Kepri ke Kabupaten Lingga Mendapat Sambutan Hangat Personil TNI-POLRI.

0
344
IMG-20180206-WA0064
Loading...

Buktipers.com – Lingga (Kepri)

Kehadiran Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Didit Widjanardi berserta istri dan rombongan yang didampingi langsung AKBP Ucok Lasdin Silalahi Kapolres Linggga mendapat sambutan hangat dari segenap personil TNI-POLRI dihalaman kantor Polres lingga, tepatnya Kecamatan Singkep  Kabupaten Lingga Kepulauan Riau. Selasa sore (06/02/2018)

Kunjungan kerja Kapolda Kepri di lingga tepatnya Kecamatan Singkep mempergunakan sarana transportasi laut yang jarak tempuh dari pelabuhan punggur Batam kepelabuhan jagoh Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga lebih kurang memakan waktu lima jam perjalanan. dan dilanjut menggunakan transportasi darat (Mobil), diperkirakan lebih kurang satu jam perjalanan sampai ke kantor polres lingga.

Kedatangan rombongan yang langsung didampingi Kapolres, AKBP. Ucok Lasdin Silalahi dihalaman poles lingga mendapat sambutan hangat dengan tarian khas bunda tanah Melayu, Tepak sirih. Atraksi yel-yel Gabungan personil TNI-Polri wilayah lingga serta menggelar apel bersama yang langsung dipimpin Kapolda, dan bertindak sebagai komandan pasukan Apel, Kompol. Ikhsan B Syahroni, Waka polres lingga,, tepatnya pukul 15.25 wib dini sore.

Baca Juga!  Satreskrim Polres Lingga Amankan Bandar Judi Dadu Goncang Di Desa Suak Buaya.

Dalam acara kunjungan kerja di Polres Lingga, sebagai tamu undangan turut juga hadir, Nizar wakil Bupati Lingga, Riono akrab disapa Rio ketua DPRD Kabupaten Lingga, Drs.Junaidi Azam Kadis Lingkungan Hidup, Yusrizal Kadis Perhubungan, dan beberapa SKPD lainnya serta Tokoh masyarakat, tak ketinggalan juga turut hadir beberapa pengusaha lingga khususnya Kecamatan Singkep.

Dalam amanatnya dikatakan, Baru jalan tiga bulan, saya menjabat sebagai Kapolda Kepri ini. banyak hal yang belum saya pahami tentang tindak pidana kejahatan di wilayah Kepri ini. Namun tidak tutup kemungkinan juga bahwasanya Kepri merupakan wilayah sorotan keluar masuknya barang haram yang sekaligus juga barang perusak generasi muda sebagai penerus bangsa ini yakni jenis Narkoba. Ucapannya.

Baca Juga!  Kapolres Sergei Hadiri Peringatan May Day 2018

Dikesempatan dan waktu yang sama ini. dan sekalipun ini kunjungan perdana saya di kabupaten lingga ini. Namun saya sangat berharap dan sangat meyakini,  bahwasanya kita TNI-Polri merupakan satuan yang saling bahu membahu, dalam mengamankan wilayah NKRI, dimana kita semua mempunyai tugas pokok yang sama. selain mengamankan negara kita juga bertugas menciptakan kenyamanan , ketenteraman, dan bekerja sama dengan masyarakat dalam hal memberantas segala bentuk kejahatan yang ada, dimana pun kita berada, ujarnya.

Sebagai penutup acara kegiatan kunjungan kerja (Kunker), dilakukan fhoto bersama personil TNI-POLRI se-kabupaten Lingga yang hadir dan kegiatan kunjungan kerja akan dilanjutkan ke pusat ibu kota Kabupaten yakni Daik Lingga. (Zul).

Loading...