Kwarcab Pramuka Tebing Tinggi Ikuti Raimuna XI Di Cibubur

0
560
IMG-20170810-WA0007

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Sekdako Tebing Tinggi Johan Samose Harahap selaku Ka Kwarcab Pramuka melepas kontingan Pramuka Tebing Tinggi yang akan ikut serta dalam Raimuna Nasional Ke XI di Cibubur 12 s/d 21 Agustis 2017.

Pelepasan Kontingen Pramuka yang diikuti 35 orang terdiri 24 peserta dan 11 pembimbing berasal dari Gudep-Gudep Sekolah SMA, SMK dan MA berlangsung di Halaman Pemko Tebing Tinggi Kamis sore (10/8/2017).

Johan Samose Harahap dalam amanatnya menyampaikan kepada peserta Raimuna agar senantiasa menjaga kesehatan agar dapat mengikuti semua kegiatan yang berlangsung disana.

Dan selama mengkuti Raimuna diharapkan teruslah berkarya dan berkreatifitas, saling mempererat hubungan sesama keluarga besar Pramuka yang datang dari berbagai daerah.

Jalin persatuan dan kesatuan sebagai satu bangsa yang utuh, jadilah Pramuka yang berada dalam barisan terdepan dalam mengawal NKRI dan jaga nama baik Kota Tebing Tinggi khususnya dan Sumatera Utara umumnya.

Acara pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera Pataka Pramuka Tebing Tinggi dan pemasangan jaket peserta oleh Johan Samose, pelepasan Pramuka Tebing Tinggi yang akan berangkat 11 Agustus 2017 melalui Bandara Kuala Namu dihadiri para Kepala Sekolah SMA, SMK dan MA serta para orang tua masing-masing anggota Pramuka dan para pembina. (Hormianna/Red)