Labuhanbatu Geger! Pria di Atas Gapura Nyaris Tewas Tersengat Listrik

0
114
Detik-detik petugas PLN bersama warga saat mengevakuasi seorang pria yang nyaris tewas di atas gapura gara-gara tersengat listrik. Foto: iNewsTV/Ikang Amanda
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Warga sekitar Gapura Kota Rantauprapat digegerkan dengan adanya seorang pria yang nyaris tewas tersengat listrk tepat di atas gapura.

Peristiwa terjadi pada siang hari sekitar pukul 12.00 WIB di Jalan WR Supratman Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Peristiwa itu sempat terekam video amatir warga, dalam video pihak PLN dan warga mengevakuasi korban yang masih tergantung di atas Gapura.

Evakuasi sangat dramatis dikarenakan menggunakan alat seadanya. Terlihat korban dalam kondisi yang sangat memprihatinkan dengan sekujur tubuh terbakar 50 persen.

Belakangan, pria tersebut diketahui bernama Muhammad Fadli (33), dia ternyata sedang membersihkan gapura.

Diduga pria malang itu tidak mengetahui kalau ada aliran listrik di sekitar Gapura, tiba tiba terdengar suara percikan listrik dan suara orang minta tolong.

Janni Dahliana Sibarani warga sekitar menyampaikan bahwa terkejut atas kejadian ini.

“Warga mengetahui terjadinya seorang pria kesetrum ini ketika mendengar suara percikan listrik, setelah melihat ke atas Gapura terlihat gepulan asap putih yang ternyata dari tubuh pria tersebut,” katanya.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti perkembangan korban.

 

Sumber : Sindonews.com