Labuhanbatu Tuan Rumah, Kejuaraan Bola Voli Pra Porprovsu Tahun 2022 Masuk 16 Besar

0
3
Pembukaan Kejuaran Bola Voli Pra Porprovsu babak 16 besar tahun 2022, di Gedung Olahraga Rantauprapat, Sabtu (20/08/22) lalu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Labuhanbatu, Ikramsyah Nasution, membuka secara resmi Kejuaran Bola Voli Pra Porprovsu babak 16 besar tahun 2022, di Gedung Olahraga Rantauprapat, Sabtu (20/08/22) lalu.

Dalam kesempatan itu, Ikramsyah mengatakan, Pemkab Labuhanbatu sangat berterimakasih atas kepercayaan dari Pengprov PBVSI Sumatera Utara kepada Kabupaten Labuhanbatu sebagai tuan rumah event tersebut.

“Kepercayaan ini tentu saja atas kerja keras Ketua Pengcab PBVSI Labuhanbatu bapak Freddy Simangunsong, yang dinilai sukses saaat menjadi tuan rumah kejuaraan bola voli zona II beberapa waktu lalu,”Katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Pengprov PBVSI Sumut, Zaharuddin Ginting mengatakan, penunjukan Labuhanbatu sebagai tuan rumah karena dinilai sukses melaksanakan Kejuaran Bola Voli Zona II Provinsi Sumut, beberapa waktu lalu.

“Ini semua berkat kerja keras Ketua Pengcab PBVSI Labuhanbatu, bang Freddy Simangunsong dan Ketua Panitia  Syaiful Tambunan yang sukses dalam Kejuaran Bola Voli Zona II Sumut yang lalu,”ungkapnya.

Ketua Pengcab PBVSI Labuhanbatu, DR. H. Freddy Simangunsong MBA, juga berterima kasih atas penunjukan Labuhanbatu sebagai tuan rumah.

Kepada para pemain, dia meminta untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan kepada para wasit dia berharap dapat memimpin dengan adil.

“Saya berharap agar wasit dapat memimpin pertandingan dengan adil. Tidak berpihak kepada salah satu tim. Termasuk kepada tim tuan rumah, kami tidak berharap tim kami dibantu. Itu tidak perlu,”Katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Ir. H. Syaiful Tambunan melaporkan, kejuaraan itu diikuti 16 tim putra dan 16 tim putri yang berasal dari 25 kabupaten/kota di Sumut. Kejuaraan itu akan berlangsung sejak tanggal 20 hingga 25 Agustus 2022.

“Dana bersumber dari Pengcab PBVSI Labuhanbatu serta didukung Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu serta pihak lain yang tidak mengikat,”terangnya.

 

(Syafii Harahap)