Laga Kambing Yamaha Vixion Kontra Suzuki, 2 Luka-Luka

0
711
IMG-20170923-WA0013

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Terjadi tabrakan antara kereta Vixion BK 2399 NAL yang dikemudikan Muhammad Irfan Sinaga (19), warga Jln Cik Ramlah, lingk IV, Kelurahan Damar Sari, Kota Tebing Tinggi dengan kereta Suzuki BK 5155 KE yang dikemudikan oleh May Sarah (23), warga Desa Kota Baru Paya Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi, Sergai, di Jln MT Haryono tepatnya di depan Apotik Kimia Farma, Kelurahan Tebing Tinggi Lama, Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (23/9/2017) sekira pukul 07.40 WIB.

Akibat tabrakan tersebut Muhammad Irfan Sinaga menderita keseleo pada pergelangan tangan kiri, sementara May Sarah menderita bengkak dan luka koyak pada bagian kepala dan kini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani perawatan .

Informasi yang didapat di lokasi melalui keterangan saksi dan hasil olah TKP bahwa semula kereta Yamaha vixion BK 2399 NAL datang dari arah simpang semangat menuju simpang empat Kota Tebing Tinggi. Tiba di TKP kereta yamaha vixion yang datang dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului mobil angkot No Pol tidak diketahui yang berada satu arah didepannya dengan mengambil jalur kanan jalan tanpa memperhatikan datangnya kereta Suzuki BK 5155 KE dari arah berlawanan yaitu dari arah simpang empat menuju simpang Semangat sehingga mengakibatkan terjadinya tabrakan.

Kanit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi Ipda M. Samosir membenarkan adanya kecelakaan antara kereta Yamaha Vixion dengan Kereta Suzuki.Kini kedua kereta telah dibawa ke unit laka lantas.

Sementara korban dibawa ke RS Bhayangkari Tebing Tinggi guna untuk menjalani perawatan, terang Samosir. (Dav/Red)