Beranda Serba Serbi Lagi..! Diduga Penculik Anak, Tangkapan Warga Diserahkan Kepolisian Siantar Timur Ke Dinsos

Lagi..! Diduga Penculik Anak, Tangkapan Warga Diserahkan Kepolisian Siantar Timur Ke Dinsos

109
0
Loading...

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Kembali seorang wanita tidak dikenal diamankan oleh warga Jalan Sambo Kecamatan Siantar Timur dengan dugaan ingin melakukan penculikan anak pada Kamis (01/11/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

Menyebarnya kabar penculikan anak membuat warga Kota Pematangsiantar khususnya warga Jalan Sambo Kecamatan Siantar Timur begitu sensitif melihat seseorang yang memiliki gerak gerik mencurigakan.

Di Kota Pematangsiantar sempat terjadi sekitar empat kali penangkapan oleh warga terhadap seseorang yang mencurigakan bahkan ada yang sampai masuk ke dalam rumah warga yang langsung diduga sebagai pelaku penculikan anak.

Kali ini terjadi di daerah warga Kecamatan Siantar Timur yang menangkap seseorang yang mencurigakan berjenis kelamin wanita yang terlihat langsung oleh seorang warga bahwa orang tersebut membawa permen dan suntik.

Baca Juga!  Pekerjaan Pengendalian Banjir Di Duga Asal Jadi

Saat dimintai keterangan kepada warga yang melihat tersebut berinisial H (36) mengatakan, “Iya dilihat tadi orang itu membawa permen dan suntik di tangannya,” ucapnya kepada Reporter.

Sehingga warga pun menangkapnya dan langsung menyerahkannya kepada pihak kepolisian Polsek Siantar Timur untuk melakukan pengamanan terhadap orang yang mencurigakan tersebut yang diduga pelaku penculikan anak.

Namun saat dikonfirmasi kepada pihak Polsek Siantar Timur melalui Kanit Shabara Polsek Siantar Timur mengatakan, “Iya ada bang diamankan warga dan langsung diserahkan kepada Dinsos dan itu orang gila bang,” ucapnya pada Jumat (02/11/2018).

Orang yang belum sempat diketahui namanya tersebut langsung diserahkan kepada Dinas Sosial Kota Pematangsiantar yang langsung diantar oleh kepolisian Polsek Siantar Timur. (Ary/Red)

Loading...