Lagi Mancing, Pria di Langkat Tiba-Tiba Jatuh lalu Meninggal

0
1
Pemancing mendadak meninggal dunia di Desa Lau Damak Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, Kamis (10/3/2022), (ANTARA/HO-Humas Polres Langkat)
Dijual Rumah

Langkat, buktipers.com – Seorang pemancing mendadak jatuh lalu meninggal dunia di kawasan Namo Kelesemen, Dusun Namo Cengkeh, Desa Lau Damak, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis (10/3/2022). Korban diketahui berinisial NS (65) warga Dusun Simpang Empat.

Kapolsek Bahorok AKP Pamilu H Hutagaol mengatakan, awalnya korban bersama rekannya PA datang memancing di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat memancing korban tiba-tiba jatuh dari tempat duduknya ke tanah dengan posisi telungkup,” ujarnya, Kamis (10/3/2022).

Posisi saksi tidak jauh dari korban yang juga sama-sama memancing berjarak sekitar 5 meter. Melihat korban jatuh, dia meminta tolong Ucok Kembaren yang juga sedang memancing sambil mengembalakan lembu.

“Saksi Ucok kemudian pergi ke Dusun Namo Cengkeh untuk memberitahukan kepada kepala dusun dan selanjutnya menghubungi petugas Polsek Bahorok,” katanya.

Petugas bersama warga kemudian mengevakuasi korban ke Dusun Namo Cengkeh. Selanjutnya korban dibawa ke rumahnya di Dusun Simpang Empat, Desa Batu Jonjong.

 

Sumber : iNews.id