Lagi Nongkrong di Minimarket, Mahasiswa Telkom Jadi Korban Pembacokan

0
242
Lokasi pembacokan Franky saat ia tengah nongkrong di minimarket/Foto: Wisma Putra
Dijual Rumah

Buktipers.com – Jakarta

Seorang mahasiswa Telkom University (Tel-U) menjadi korban pembacokan oleh sekelompok orang tak jauh dari kampusnya. Diduga jadi korban salah sasaran.

Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat membenarkan kejadian tersebut. Kejadian itu terjadi di salah satu minimarket market sekitar Pukul 21.30 WIB, Selasa (27/5).

“Kejadiannya tadi malam, tepatnya di Alfamart di Kampung Sukabirus, Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (28/5/2019).

Sudrajat mengatakan, korban merupakan mahasiswa Tel-U yang sedang nongkrong di kursi yang ada di minimarket tersebut.

“Penganiayaan dilakukan oleh kelompok masyarakat yang tidak dikenal terhadap salah seorang mahasiswa di Tel-U yang kebetulan sedang kongkow-kongkow dan ngopi, kemudian terjadi penyerangan, korban bernama Franky Lombu Sinaga,” ungkapnya.

Pihaknya menduga, kejadian yang menimpa korban merupakan salah sasaran.

“Ya kemungkinan, saat ini masih dianggap salah sasaran. Memang tidak ada permasalahan dan dilihat di CCTV kelihatan tidak ada perlawanan sedikit pun dari korban, hanya bengong saja,” jelasnya.

Korban sudah dilarikan ke Klinik Bina Sehat Dayeuhkolot dan mengalami luka di tangannya.

“Luka di jari sebelah kanan dan satu jari sebelah kiri,” ujarnya.

Saat ini pihaknya sedang melakuan penyelidikan dan melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

Korban sudah di bawa ke rumah sakit dan saksi sudah kami periksa. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan, mudah-mudahan supaya pelaku cepat tertangkap,” pungkasnya.

Sumber : detik.com