Lagi, PT.GLP Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Madina  

0
510
Bantuan Sembako dari PT GLP untuk korban banjir di Madina.(foto/junaidi)
Dijual Rumah

Buktipers.com-Madina (Sumut)

PT.Gruti Lestari Pratama (PT.GLP) sebagai salah satu perusahaan perkebunan sawit swasta, di wilayah Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal, kembali menyalurkan bantuan Sembako untuk warga korban banjir di Kecamatan Natal.

Bantuan tersebut diserahkan Management Perusahaan melalui Tim Kabag Personalia dan Umum di empat desa Kecamatan Natal, yaitu Desa Pasar Tiga, Desa Pasar Empat, Desa Pasar Lima dan Desa Kampung Sawah.

Hal tersebut dikatakan Zainal selaku Kabag Personalia dan Umum pada Buktipers.com di ruang kerjanya, Jumat  (16/11/2018).

“Perusahan menyalurkan bantuan,pada warga dikawasan terdampak korban musibah banjir empat desa di kecamatan natal,” sebut Zainal.

Lanjutnya, Manager Kantor Direksi Medan Sutamto, SE.MM mengatakan penyaluran bantuan tersebut merupakan instruksi langsung dari Bapak H. Sumarsono Hardiyanto selaku Direktur Utama PT. Gruti Lestari Pratama sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Natal.

“Kita tentunya ikut prihatin atas kondisi ini dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita terkena dampak banjir,” kata Sumarsono melalui Kabag Personalia.

Dijelaskan Zainal, bantuan tersebut berupa kebutuhan pokok sehari-hari yakni paket sembako yang terdiri dari beras, indomie kotak, minyak goreng, teh, kopi dan ikan sarden.

“Kita salurkan bantuan yang merupakan bagian dari Program CSR Perusahaan kepada masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan,” katanya. (Junaidi Nasution )

 

Editor : Maris