Lagi, Siantar ‘Dihantui’ Rumah Terbakar, Kali Ini Milik Warga Tomuan

0
307
Tampak petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan kobaran api yang melahap bangunan rumah.
Dijual Rumah

Buktipers.com – Siantar (Sumut)

Lagi – lagi warga kota Siantar dihebohkan peristiwa rumah terbakar. Seperi Selasa (5/3/2019), dini hari tadi, musibah kebakaran menghampiri rumah milik Robinson Simangunsong (59), yang tinggal di jalan Sawi, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar.

Api yang cepat membesar itu langsung membakar rumah dan perabot – perabot milik korban nyaris tidak ada sisa.

Sadar rumahnya terbakar, korban langsung bergegas memadamkan api dan meminta tolong bantuan para tetangganya.

Dan tak lama, petugas pedamam kebakaran turun ke lokasi dan langsung berusaha memadamkan kobaran api, agar tidak merembes ke bangunan lainnya.

Korban Robinson kepada wartawan mengaku belum tahu pasti penyebab kebakaran,  dan pada saat kejadian, mereka semua (istri dan anaknya,red) lagi tidur.

“Begitu tercium bau asap yang menyengat, saya langsung terbangun dan benar saja, bagian dapur rumah terbakar. Saya, istri dan anak saya langsung keluar rumah menyelamatkan diri,”tuturnya kepada wartawan.

Korban yang tampak masih trauma ini, belum bisa dimintai keterangan lebih detail, termasuk soal kerugian yang dialaminya akibat kejadian itu.

Di lokasi, tampak petugas kepolisian langsung memasang police line, menunggu dilakukan olah tempat kejadian perkara, sehingga diketahui penyebab pasti kebakaran.

Kabar kebakaran ini pun langsung cepat beredar di media sosial dan termasuk group WhatsApp dan foto – foto rumah langsung diposting para pengguna medsos.

(Spy)