Lahir 1 Juli 2021, Polantas  Sergai Berikan Perpanjang SIM Gratis di HUT Bhayangkara ke 75

0
2
Foto kedua warga mendapat layanan SIM gratis.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Satlantas Polres Serdang Bedagai memberikan program pelayanan Perpanjangan SIM A dan SIM C secara gratis kepada masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli, tepatnya hari HUT Bhayangkara ke 75 tahun, Senin (28/6/2021), di kantor Satgas Polres Sergai.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melalui Kasat lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni yang dikonfirmasi mengatakan, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, pihaknya memberikan program pelayanan khusus, perpanjangan SIM baik A dan SIM C atau pembuatan perpanjangan SIM secara gratis.

Personil Satlantas Polres Sergai juga monitoring terhadap pemohon SIM perpanjangan yang masa berlaku SIM-nya berakhir tanggal 01 Juli 2021.

Adapun dua pemohon yakni Aswan yang tanggal lahir Deli Muda Hilir, 01 Juli 1966, berdomisili di Dusun II Desa Deli Muda Hilir, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Sedangkan Syahril Kamal, lahir di Pematang Permai, 01 Juli 1965, berdomisili di Dusun III Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai.

Keduanya mendapatkan program pelayanan pembuatan perpanjangan SIM secara gratis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, ucap Kasat Lantas Agung Basuni.

“Apresiasi dari pemohon SIM perpanjangan atas nama Aswan dan Syahril Kamal khususnya berupa perpanjangan SIM C secara gratis,” tandas Kasat Lantas.

Sementara itu, dua pemohon  mengucapkan terima kasih kepada Polres Sergai yang mana telah memberikan perpanjang SIM C secara gratis yang lahir pada tanggal 1 Juli.

“Hari ini kami berdua yang lahir pada tanggal 1 Juli mendapatkan perpanjangan SIM secara gratis di HUT Bhayangkara ke 75 tahun. Terimakasih Polres Serdang Bedagai,” pungkasnya.

 

(ML.hrp)