Laka Lantas di Sergai, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas, 2 Luka Berat

0
46
Foto korban dan foto kedua unit sepeda motor yang terlibat kecelakaan.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Seorang pengendara sepeda motor tewas, sedangkan kontranya juga mengendarai sepeda motor, mengalami luka berat dan ringan, setelah mengalami kecelakaan lalulintas.

Peristiwa itu, terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Tebingtinggi, tepatnya di Dusun I, Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (17/1/2021) lalu, sekitar pukul 00.40 WIB.

Peristiwa kecelakaan itu diketahui, setelah dilaporkan seorang yang bernama Danu ke Unit Laka Satlantas Polres Sergai. Selanjutnya petugas melakukan cek TKP, Minggu (17/1/2021) pagi, sekitar pukul 03.00 WIB.

Korban tewas yaitu pengendara sepeda motor Yamaha Vega R Nopol BK 4546 UU, Deni Syahputra (19), warga Dusun I, Desa Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu. Korban mengalami luka pada bagian kening robek, kaki kanan dan kaki kiri robek, keluar darah segar dari telinga kanan, dada memar, dan meninggal dunia di perjalanan menuju RSUD Sultan Sulaiman.

Sedangkan kontranya, sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol BK 5560 XT, yang dikendarai Tubagus  Lutfi (16), warga  Desa Pasar Baru, Kecamatan Teluk Mengkudu. Tubagus mengalami luka bagian kening robek, kaki kanan robek, robek jari kaki kanan dan kaki kiri, memar di bagian dada dan berobat di RS Sultan Sulaiman.

Sedangkan yang dibonceng, Trisna  Aditya Pangistu (24), warga Dusun I Paya Nibung, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, mengalami luka bagian bibir bawah robek, ibu jari tangan kiri robek, lecet pundak sebelah kiri dan berobat di RSUD. Sultan Sulaiman.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kejadian bermula pada saat Vega ZR Nopol BK 4546 UU dalam keadaan rusak yang dikendarai Deni Syahputra, sedang  didorong sepeda motor Yamaha Mio Nopol belum di ketahui (belum ditemukan masih pencarian) yang di kendarai M. Sakim yang datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi.

Sesampainya di TKP, diduga Vega R tersebut yang sedang didorong berada di badan jalan sebelah kanan dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi.

Sehingga bertabrakan dengan Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Tubagus Lultfy yang datang dari arah berlawanan yaitu dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan.

Dan yang bersentuhan bagian depan sepeda motor Yamaha Vega R tersebut dengan bagian depan sepeda motor Yamaha Jupiter Z.

Sedangkan sepeda motor Yamaha Mio, Nopol belum diketahui tersebut yang mendorong oleng ke kiri jalan arah Tebing Tinggi.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH M.Hum, didampingi Kasat Lantas, AKP Agung Basuni SH SIK, kepada wartawan mengatakan, bahwa akibat kejadian tersebut pengendara Vega R, Deni Syahputra, mengalami luka berat dan meninggal dunia saat di perjalanan menuju arah RSUD Sultan Sulaiman.

Sedangkan pengendara Jupiter Z dan yang dibonceng, mengalami luka – luka.

“Kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Sergai,”pungkas Kapolres.

 

(ML.hrp)