Lakalantas di Jalinsum Medan – Tebing Tinggi, Mahasiswi Tewas di TKP

0
2
Foto jenazah korban saat di RSU Melati.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Tebing Tinggi, tewas terlindas truk, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya Dusun 16 Kampung Samben, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Selasa (28/9/2021), sekira pukul 14:15 WIB.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan yang mengakibatkan seorang mahasiswi meninggal dunia, diketahui bernama Madilah Indah Sari (19), warga Gang Bodong Dusun 3, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai.

Disebutkan sumber di lokasi, bahwa awalnya, korban mengendarai sepeda motor Luxio warna hitam dengan Nopol BK 6022 XAC yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju Sei Bamban.

Setiba di lokasi, korban mencoba mengindari mobil rusak, namun stang sepeda motor miliknya tersenggol badan mobil yang rusak, akibatnya korban terjatuh.

Foto sepeda motor milik korban.

Selanjutnya dari arah yang bersamaan datang truk Fuso dengan Nopol B 5929 PEU yang dikemudikan Hermansyah Pardede (53), warga Batu Lapan Dusun 16 Desa Sukadamai, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai.

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor langsung terlindas ban bagian belakang truk hingga tewas dilokasi kejadian (TKP).

Hal senada disampaikan, Rahim yang merupakan keluarga supir truk Fuso di RSU Melati menuturkan bahwa pengendara sepeda motor terjatuh dan langsung terlindas truk pamannya.

“Saya disuruh melihat korban ke RSU Melati untuk memastikan kondisi korban. Agar kami nanti bisa berkunjung ke rumah korban,” jelas Rahim kepada wartawan di lokasi RSU Melati.

Foto truk yang diamankan Polisi.

Sementara itu, pihak RSU Melati Desa Pon, Dokter Edi yang menangani korban mengatakan, bahwa kondisi korban Laka lantas sangat memprihatinkan bagian tulang kepala pecah, tangan kanan atas patah. Namun saat di bawa ke RSU Melati Kampung Pon kondisi sudah tidak bernyawa,” ungkap Edi.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni melalui Kapos Sei Bamban, Aiptu D. Gultom membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, kita sudah cek lokasi dan mengamankan barang bukti kendaraan di Pos Lantas Sei Bamban guna proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

 

(ML.hrp)