Lakalantas di Sergai, Satu Orang Meninggal Dunia di TKP

0
36
Foto korban saat di lokasi kejadian.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Lakalantas kembali terjadi di Sergai, hingga menelan korban jiwa, tepatnya di Jalinsum Medan – Tebing Tinggi, KM 62-63, dekat jembatan Dusun VI Rampah Kiri, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (22/11/2021), sekitar pukul 20.40 WIB.

Lakalantas itu melibatkan sepeda motor Honda Scoopy plat BK 3023 XBE, yang dikemudikan oleh Hafizt A.Taher Batu Bara (18), warga Dusun III, Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu,  Kabupaten Sergai yang mengalami robek dan remuk di kepala bagian belakang, serta remuk pada kaki kiri dan meninggal dunia di TKP.

Dan kontra dengan Sepeda Motor Honda Supra X plat BK 3360 XK yang dikendarai oleh Kelvin Alexander Lumban Tobing (30), warga Dusun V Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai.

Dalam peristiwa itu, Kelvin mengalami patah tulang tertutup tangan kiri, lecet pada siku tangan kiri, lecet pada jempol kaki kanan dan dibawa berobat di RSUD Sultan Sulaiman.

Kemudian kontra lagi dengan mobil barang jenis Trado plat L 8845 UG, yang dimana identitas pengemudinya tidak diketahui, karena langsung tancap gas meninggalkan TKP setelah kejadian.

Adapun kronologis kejadian bermula, ketika sepeda motor Honda Scoopy plat BK 3023 XBE yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan.

Setibanya di TKP mendahului mobil barang Trado plat L 8845 UG dari kanan (searah) dan masuk lajur kanan. Lalu terperogok dan bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra X plat BK 3360 UG yang datang dari arah berlawanan (dari Medan menuju arah Tebing Tinggi).

Setelah tabrakan tersebut pengendara sepeda motor Honda Scoopy plat BK 3023 XBE bernama Hafizt A.Taher Batu Bara tercampak ke kolong dan terlindas ban sebelah kanan dari mobil barang Trado plat L 8845 UG tersebut dan langsung meninggal di TKP.

 

(ML.hrp)