Laki – laki 56 Tahun dan Barang Bukti Sabu Dibawa ke Polres Pematangsiantar

0
1
Foto pelaku dan barang bukti sabu yang diamankan Polisi.
Dijual Rumah

Pematangsiantar, buktipers.com  – Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar berhasil manangkap satu orang penyalahguna narkotika jenis sabu.

Informasi yang dihimpun media ini, pada hari Jumat (7/1/2022), pukul 16.00 WIB, personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi yang dapat dipercaya, bahwa ada seorang laki-laki yang mempunyai narkotika jenis sabu yang tinggal di sebuah rumah, di Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar  Timur, Kota Pematangsiantar.

Kemudian personil Sat Narkoba berangkat untuk melakukan penyelidikan dan menemukan rumah yang diinformasikan.

Petugas  langsung bergerak naik ke lantai dua rumah itu, melalui tangga yang ada di depan rumah dan berhasil ditangkap seorang laki-laki yang kemudian diketahui bernama Hendri (56),  warga Kelurahan Pahlawan.

Dan dari samping sebelah kiri tempat duduk Hendri, ditemukan 1 (satu) paket narkotika jenis sabu dan dari kantong celana depan sebelah kanannya, ditemukan 2 (dua) paket narkotika jenis sabu.

Tidak hanya itu, juga ditemukan 1 (satu) unit HP merk Advan.

Saat ditanyakan tentang kepemilikan sabu yang ditemukan, pelaku Hendri  mengaku bahwa sabu yang ditemukan adalah miliknya yang di beli dari  “L”,  warga Siantar.

Lalu dilakukan pengembangan terhadap “L”, namun belum ditemukan.

Adapun berat total keseluruhan barang bukti diduga sabu tersebut adalah 1,97 gram.

Selanjutnya pelaku dan seluruh barang bukti diangkut ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Penangkapan pelaku ini, dibenarkan Kapolres Pematangsiantar melalui Kasubbag Humas, AKP Rusdi Ahya, pada Senin (10/1/2022).

 

(red)