Lampung Utara Geger, Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Dekat Tempat Galian Batu

0
1
Warga Lampung Utara digegerkan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di Dusun Gunung Angger, Desa Mulangmaya, Kecamatan Kotabumi Selatan, Sabtu (12/3/2022). (Foto: Jimi Irawan).
Dijual Rumah

Lampung Utara, buktipers.com – Warga Lampung Utara digegerkan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di Dusun Gunung Angger, Desa Mulangmaya, Kecamatan Kotabumi Selatan, Sabtu (12/3/2022).

Mayat pria diperkirakan berusia 60 tahun itu ditemukan warga tidak jauh dari lokasi tempat penggalian batu.

Kasat  Reskrim Polres Lampung Utara AKP Rendi Oktama membenarkan penemuan mayat tersebut. Dia menuturkan, saat ditemukan, mayatnya sudah membusuk.

“Jenazah itu diperkirakan telah berlangsung sejak tiga hari lalu jika melihat dari kondisi tubuhnya. Tidak ada satupun identitas yang ditemukan,” ujar Eko di Lampung Utara, Sabtu (12/3/2022).

Dia menuturkan, jasad korban sementara dititipkan di kamar jenazah Rumah Sakit (RS) Ryacudu Kotabumi sambil menunggu hasil identifikasi dari dokter forensik.

Sementara itu, Alwan selaku Kepala Desa (Kades) Mulangmaya mengungkapkan, korban  di temukan warga setempat pukul 06.30 WIB.

Jasadnya, lanjut dia tergeletak dengan tubuh sudah mulai membusuk.

“Jenazah yang ditemukan bukan warga Desa Mulang Maya. Bagi warga yang kehilangan keluarganya dapat mengecek langsung ke Rumahsakit Ryacudu Kotabumi,” kata Alwan  Ciri-ciri korban hanya mengenakan celana dasar biru tua dan baju berkemeja yang sudah mulai rusak.

 

Sumber : iNews.id