Langkat Gempar, Remaja 16 Tahun Ditemukan Tewas di Belakang Rumah Warga

0
1
Petugas Polsek Pangkalan Brandan bersiap mengevakuasi mayat Iqbal yang tewas tersengat listrik di belakang rumah warga, Rabu (30/6/2021). (ANTARA FOTO)
Dijual Rumah

Langkat, buktipers.com – Penemuan mayat menggemparkan warga Dusun II Securai Pasar, Desa Securai Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara.

Korban diketahui remaja bernama Iqbal (16) warga Pajak Ikan Lama Jalan Babalan, Kelurahan Brandan Timur. Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Alihot Lubis mengatakan, korban diduga meninggal dunia akibat tersengat arus listrik mesin air.

“Diduga jenazah meninggal sekitar empat jam setelah dibawa ke Puskesmas Securai,” ujarnya di Stabat, Kamis (1/7/2021). Alihot menyampaikan, peristiwa penemuan mayat ini terjadi pada Rabu (30/6/2021) pukul 17.45 WIB.

Ketika itu saksi mata Nurzanah pemilik rumah sedang mengangkat jemuran pakaian. Dia kaget melihat ada mayat lelaki yang belum dikenalnya dengan posisi tergeletak di belakang rumah.

Saksi lalu memberitahu kepada warga sekitar dan diteruskan dengan melaporkan peristiwa penemuan mayat tersebut ke Polsek Pangkalan Brandan.

Selanjutnya Pukul 18.00 WIB, Kanit Reskrim Iptu Relafang Sitepu dan Pawas piket fungsi Kanit Intel Iptu Rajendra Kusuma bersama piket Reskrim dan SPK sampai di lokasi untuk melakukan olah TKP.

Sekaligus juga mengamankan barang bukti serta mengevakuasi jenazah yang awalnya belum diketahui identitasnya ke Puskesmas Securai.

Hasil pemerikasaan medis,  didapati luka bakar di betis kaki sebelah kiri sepanjang 15 centimeter bekas tersengat listrik dan kulit melepuh.

Setelah diperiksa, datang teman korban atas nama Pizai yang bekerja mencari botot. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka.

 

Sumber : iNews.id