Beranda Sumut Lantik 28 Pejabat Eselon III, Gubernur Edy: Manfaatkan Jabatan untuk Ibadah

Lantik 28 Pejabat Eselon III, Gubernur Edy: Manfaatkan Jabatan untuk Ibadah

35
0
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyalami pejabat yang baru dilantik di Pemprov Sumut. (Foto: Dok.Humas Pemprov Sumut)

Medan, buktipers.com – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik 28 pejabat eselon III di Aula Raja Inal Siregar (RIS), Lantai 2, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro No 30 Medan, Selasa (14/1/2020).

Gubernur berpesan amanah merupakan tanggung jawab besar tidak hanya di dunia tetapi juga di akhirat. “Jangan dijadikan beban, tetapi sebaliknya manfaatkan jabatan kalian untuk jadi ladang ibadah. Lakukan yang terbaik untuk rakyat Sumut,” kata Edy Rahmayadi.

Edy juga mengimbau kepada para pejabat yang dilantik untuk senantiasa mengedepankan keikhlasan dalam bekerja. Meskipun akan ada banyak tantangan di depan, kata Edy, tetapi harus konsisten untuk berada di jalan yang benar. “Mudah-mudahan, akan dibalas oleh Allah SWT,” ucapnya.

Baca Juga!  Tangkap 15 Tersangka, Polisi Gagalkan Penyelundupan 50 Kg Sabu dan 170 Kg Ganja

Pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan. Kemudian, Gubernur dan Wagub Musa Rajekshah menyalami dan memberikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik, di antaranya, Kepala Bidang Industri Logam, Mesin, Elektronika dan Aneka pada Dinas Perindusterian dan Perdagangan Nuraida menjadi Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri pada Dinas Perindusterian dan Perdagangan, Erwinsyah (Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah), Afri Winata Lubis (Kepala Bidang Pemerintahan dan Pengkajian Peraturan pada Badan Penelitian dan Pengembangan), Alpian Hutauruk (Sekretaris Dinas Pendidikan).

Selain itu, Mohd Ikhsan (Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Atas Dinas Pendidikan), Ivan Khairuzan (Kepala Bidang Pembinaan dan Ketenagaan Dinas Pendidikan), Unggul Sitanggang (Kepala Bidang Kelembagaan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah), Muhammad Alinafiah (Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Kecil pada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah), Rumerahwaty Berutu (Kepala Bidang Sejarah/Kepurbakalaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata), dan Syahrudin (Kepala Bidang Sarana Prasarana dan Kemitraan Dinas Pemuda dan Olahraga).

Baca Juga!  Sebanyak 9.241 Babi di Sumut Mati Terkena Wabah Virus Hog Cholera

 

Sumber : iNews.id

Loading...