Beranda Nasional Lanud Leo Wattimena Adakan Sosialisasi PT. ASABRI

Lanud Leo Wattimena Adakan Sosialisasi PT. ASABRI

130
0
Loading...

BuktiPers.com – Morotai (Malut)

Bertempat di Gedung serbaguna Pangkalan TNI AU Lanud Leo Wattimena Pulau Morotai. Personel Lanud Leo Wattimena mengikuti kegiatan Sosialisasi Program ASABRI ( Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia ).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis S.T.,M.Sc. Danlanal Pulau Morotai Letkol Laut (P) Indra Joko Rerangin, Para Kadis Lanud Leo Wattimena, Kepala Kancab PT. ASABRI (Persero) Ternate Bapak Irwan S.E, dan Personel TNI/Polri Serta ASN ( Aparatur Sipil Negeri ) Kabupaten Pulau Morotai. Senin (7/5/2018).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis S.T., M.Sc. menyampaiakan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran tim sosialisasi ditempat kami ini, kegiatan sosialisasi ini merupakan langkah yang tepat dan efektif guna mengenalkan segala manfaat yang dipunyai oleh Asabri, karena tidak semua prajurit mengerti akan hak dan kewajibannya. Saya harapkan dalam sosialisasi ini terjadi interaksi dan tanya jawab yang interaktif, sehingga tujuan sosialisasi ini bisa tercapai.

Baca Juga!  Dugaan Korupsi DD dan ADP 2017, Dwirman : Tunggu Perintah Inspektur

Kepala Kancab PT. Asabri ( Persero ) Ternate Bapak Irwan S.E menjelaskan bahwa Asabri adalah BUMN ( Badan Usaha Milik Negara ) yang menyelenggarakan asuransi bagi seluruh prajurit TNI, Polri, dan ASN ( Aparatur Sipil Negeri ) TNI/Polri. Adapun misi untuk meningkatkan kesejahteraan peserta Asabri melalui pengembangan sistem pelayanan.

Adapun program yang dikelola PT. Asabri berupa program tabungan hari tua, tabungan asuransi, nilai tunai tabungan asuransi, biaya pemakaman istri, biaya pemakaman anak, jelas Kepala kancab PT. Asabri ( Persero ) Ternate.(oje)

Loading...