Beranda Lintas Provinsi Lawan Teroris, Gabungan Ormas, Tokoh Masyarakat dan Pelajar se – Kecamatan Singkep...

Lawan Teroris, Gabungan Ormas, Tokoh Masyarakat dan Pelajar se – Kecamatan Singkep Barat Gelar Aksi Damai

95
0
Para peserta aksi damai saat foto bersama.

Lingga, buktipers.com – Gabungan ormas, tokoh masyarakat dan pelajar, menggelar aksi damai, jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, di Gedung Olah Raga (GOR), Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri).

Heri, salah satu peserta yang ikut aksi, saat dikonfirmasi wartawan, via telpon seluler, Sabtu (19/10/2019), sekira pukul 12.50 WIB, mengatakan, aksi damai tersebut berjalan lancar, pada Jum’at (18/10/2019), lalu dan dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan yang hadir pada saat kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang tiada terhingga kepada seluruh yang hadir dalam rangka mempersatukan harapan, saat aksi damai itu,”ucapnya.

Para peserta membubuhkan tandatangan pada spanduk saat aksi damai di Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kepri.

Kegiatan tersebut, lanjutnya, mengangkat tema “Melawan dan menolak segala bentuk tindakan terorisme di Indonesia”.

Baca Juga!  Warga Desa Pulau Mas Heboh, 4 Nelayan Bubu Ketam Diduga Hilang

Seperti kita ketahui bersama, hingga dua hari jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, keadaan wilayah, khususnya Kecamatan Singkep Barat, tetap terjaga, aman dan kondusif, ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Singkep Barat, Iptu Idris SE MH, beserta semua personilnya yang telah membantu mengamankan dan sekaligus mensukseskan kegiatan tersebut.

Aksi damai ini, dihadiri Karang Taruna, KNPI, Pemuda Pancasila (PP), Ormas Melayu Raya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua LAM, Satpol-PP, para pelajar SMAN 1,  dan para Ibu-ibu perwakilan dari masyarakat se-Kecamatan Singkep Barat, tutupnya.

(Zul)

Loading...