Lepas Tembakan, Perampok Berpistol Kuras Laci Uang SPBU Pakam di Batubara

0
5
Polisi saat olah TKP perampokan berpistol di SPBU Pakam, Batubara. (Foto: iNews/Fadli Pelka)
Dijual Rumah

Batubara, buktipers.com – Aksi perampokan bersenjata api terjadi di SPBU 14.212.261 Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Kamis (8/10/2020) malam. Perampok berpistol itu datang dan langsung melepaskan tembakan. Setelah itu mereka menguras habis laci berisi uang hasil penjualan BBM.

Informasi yang dihimpun, letusan pistol sempat membuat warga yang berdomisili seputaran SPBU gempar. Namun mereka tak bisa berbuat banyak dan hanya melihat aksi perampok yang datang dengan menggunakan motor.

“Kalau tak salah mereka datang dengan motor besar (CBR),” ujar sumber yang enggan menyebutkan namanya, Jumat (9/10/2020).

Petugas SPBU sangat terkejut ketika mendengar letusan senjata. Mereka pun hanya melihat perampok dengan leluasa menggondol uang hasil penjualan BBM.

“Kejadian begitu cepat saat pembeli tidak ada karena pertalite lagi kosong,” katanya.

Diduga pelaku perampokan sudah lama memantau situasi SPBU. Saat hujan dan kondisi SPBU sepi, kedua perampok melancarkan aksinya. Namun belum diketahui berapa jumlah uang yang dibawa kabur perampok berpistol tersebut.

Pantauan di lokasi, anggota Polres Batubara bersama Polsek Medang Deras masih olah tempat kejadian perkara (TKP) dan belum bersedia memberikan keterangan.

 

Sumber : iNews.id