Lerai Perkelahian, Pelajar SMP Tewas Ditikam Siswa SMK

0
2
Ilustrasi mayat (Foto: ist)
Dijual Rumah

Ogan Ilir, buktipers.com – Niat hati ingin melerai perkelahian temannya, IR (15), warga Desa Tanabang Ulu, Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel tewas ditikam pelajar SMK. Pelajar SMP ini mengalami satu luka tikam di bawah dada.

Kapolsek Muara Kuang, Iptu Hendri Rozin menjelaskan kronologi kejadian. Pada saat itu korban pulang sekolah menggunakan sepeda motor berboncengan dengan dua temannya yang juga saksi, Jepa dan Farhan.

Saat tiba di depan gerbang SMP 1 Muara Kuang, korban dan dua temannya Jepa dan Farhan diadang oleh tersangka Rud dan Hen.

“Kemudian Hen langsung memukul saksi Farhan, dan dilerai oleh korban Irvan. Pada saat korban melerai, tersangka Rud mengeluarkan pisau dan menusuk korban Ivan sebanyak 1 kali ke arah bawah dada,” ujar Hendri, Sabtu (16/7/2022).

Melihat korban ditusuk, lanjut Kapolsek, saksi pun langsung melarikan korban ke Puskesmas Muara Kuang. Namun, korban meninggal dunia tak lama setelah tiba di Puskesmas Muara Kuang.

“Terduga pelaku merupakan anak SMK, keduanya warga Srikembang Muara Kuang. Saat ini kita masih berupaya melakukan pengejaran terhadap tersangka yang melarikan diri, serta kita minta bantuan keluarga terduga pelaku agar dapat membujuk pelaku menyerahkan diri,” katanya.

 

Sumber : iNews.id