Libatkan Artis Ibukota, Dewan Kesenian Tapteng Hibur Masyarakat Pinangsori

0
249
Dewan Kesenian Tapteng Hibur Masyarakat Pinangsori. (Foto/Job Purba)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Dewan Kesenian Tapanuli Tengah (Tapteng) mengadakan acara hiburan untuk masyarakat setempat.

Acara yang digelar di sejumlah tempat ini, dimaksudkan sebagai ucapan terimakasih Dewan Kesenian Tapteng yang saat ini dipimpin Imam Safei Simatupang, terhadap masyarakat, yaitu atas dukungan dan perjuangan masyarakat untuk menjadikan putra putri Tapteng menjadi artis ibukota.

Seperti Maya dari KDI, asal Sibabangun dan Ridwan Naibaho, juara 4 LIda Indosiar asal Kecamatan Badiri.

“Tak lupa kami ucapkan terimakasih buat masyarakat Tapanuli Tengah, terutama masyarakat Pinangsori atas dukungannya pada Ridwan hingga menjadi artis seperti sekarang ini,”ucap Imam, dalam sambutan pembukaannya, di hadapan ribuan masyarakat, di halaman Kantor Camat Pinangsori, pada Minggu malam (24/2/2019), di dampingi Maya dan Ridwan, artis ibukota.

Ridwan dan Maya akan menghibur masyarakat Pinangsori, pada Minggu malam ini hingga satu jam lamanya.

Ridwan juga mengucapkan banyak terimakasih buat masyarakat, karena dengan dukungan dari masyarakat, dirinya bisa seperti sekarang ini.

“Saya mengucapakan terimakasih banyak kepada apak, ibu dan saudara – saudara sekalian dan seluruh masyarakat Sumatra Utara, khususnya Tapanuli tengah. Karena berkat doa dan dukungan kalian lah, maka saya bisa seperti ini sekarang ,”kata Ridwan .

Sejumlah lagu andalan Ridwan dan Maya, dipersembahkan untuk menghibur masyarakat Pinangsori.

(Job Purba)