Lima Destinasi Wisata di Labuhanbatu Menerima Bantuan dari Disporabudpar Provsu

0
75
Foto bersama usai penyerahan bantuan.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Lima destinasi wisata di Kabupaten Labuhanbatu menerima bantuan dari Disporabudpar Provsu berupa wastafel lengkap, tong masak air aluminium 1,65 cm, sapu lidi gagang atau sapu taman, tong sampah, handsanitizer dan masker.

Kelima destinasi wisata dimaksud adalah wisata air terjun Sionggal-onggal Desa Tanjung Medan, Taksim Indah Kelurahan Sirandorung, Pemandian Aek pala Desa Janji, Water Boom Aek Janji Desa Janji, dan pemandian Markusarsak Desa Bandar Tinggi.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Bidang  Bina Objek dan Usaha Pariwisata Disporabudpar Provsu, Maike Moganai Ritonga, SH, MAP, diketahui Plt. Kadispora Labuhanbatu Panusunan Dalimunthe, S.Pd dan disaksikan oleh Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, M.Pd, MM, di lokasi Wisata Waterboom Aek Janji, Desa Janji, Kecamatan Bilahbarat, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (17/11/2021).

Wakil Bupati Labuhanbatu disela acara mengucapkan terima kasih kepada Disporabudpar Provsu yang telah menjadikan Labuhanbatu sebagai tuan rumah pelaksanaan CHSE ( Cleanlinness Health Safety Environmen) , untuk menunjang perekonomian dan pembinaan industri pariwisata dari kementerian pariwisata guna menjaga kebersihan, kesehatan, keamanan dan kelestarian lingkungan yang menjadi aspek penting pariwisata di masa pandemi.

 

(Syafii Harahap)