LPP Tipikor RI : Kayu Yang Ditangkap Jangan Di Lepaskan

0
626
IMG-20180217-WA0009
Dijual Rumah

Buktipers. Com – Paluta (Sumut) 

Penangkapan kayu yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Bolak pada Senin tanggal (12/2/2018) lalu, yang dimulai sekitar pukul 21:00 Wib hingga pukul 02:30 Wib dan bekerja sama dengan tim DPC LPP TIPIKOR RI Kabupaten Paluta adalah merupakan kinerja yang baik.

Kerja sama yang dilakukan oleh Tim Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemburu Pelaku Tindak Pidana Korupsi Republik Indonesia (DPC LPP TIPIKOR RI) Kabupaten Paluta adalah merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap penegakan Hukum dinegara Republik Indonesia terlebih di wilayah Hukum Kepolisian Resort (Polres) Tapanuli Selatan.

“Tindakan yang kami lakukan bersama tim yakni memberikan informasi kepada kepolisian adalah atas kepedulian kita terhadap penegakan hukum dinegara ini terlebih di wilkum polres tapsel. setelah informasi yang kami berikan, pihak kepolisian melakukan penangkapan dan kami dari tim berharap agar proses hukum terkait penangkapan itu lebih dipertegas” ungkap akhiruddin siregar kepada buktipers.com Sabtu,(17/02/2018).

Informasi terakhir, kayu hasil tangkapan yang dilakukan oleh pihak polsek padang bolak sudah diserahkan kepada pihak polres tapsel unit Tipidter.

“Kayu yang kita tangkap sudah diserahkan ke polres tapsel melalui unit tipiter ” ungkap M Taufik siregar  yang menjabat sebagai Kanitres Polsek Padang Bolak.

Sementara, Unit Tipiter Polres Tapsel sampai berita ini dikirim kemeja redaksi tidak dapat dihubungi. (Ls/Team)