LSM KOMPAK RI Apresiasi Pembangunan Jalan Menuju Mesjid Agung Tebing Tinggi

0
813
IMG_20170912_000036

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Ketua LSM KOMPAK RI (Komunitas Pelopor Anti Korupsi Republik Indonesia) Bapak Jurhaidi Saragih sangat mengapresiasi peningkatan pembangunan jalan Gunung Leuser sisi kiri dimana sisi kanan telah selesai dan menuju Ke Mesjid Agung yang menjadi kebanggaan Kota Tebing Tinggi, seterusnya tembus ke jalan negara dengan panjang sekitar 200 meter dengan Rigid Beton, sehingga nantinya akses ini sangat berguna untuk kenyamanan beribadah, dengan jalan permanen ini tentu berguna untuk berbagai keperluan lain seperti anak sekolah dan aktifitas perkantoran.

JURHAIDI disela kesibukannya saat meninjau lokasi pekerjaan yang sedang berlangsung, Senin (11/9/2017), kepada BuktiPers.Com mengatakan bahwa dirinya berharap agar seluruh komponen masyarakat Kota Tebing Tinggi untuk nantinya memelihara hasil-hasil pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Daerah Pemko Tebing Tinggi dibawah kepamimpinan Walikota Ir. Umar Zunaidi, MM temasuk akses Jalan yang dibangun denfan dana miliyaran rupiah.

“Saya minta agar seluruh komponen masyarakat Tebing agar tetap memelihara jalan rigid beton yang berbiaya milyaran rupiah ini, jadi mari kita rawat bersama,” jelasnya.

Dalam pantauan di lapangan tampak pada plang proyek dari Dinas PU bahwa kegiatan tersebut dikerjakan oleh PT Gunung Mega Jaya dengan sumber dana DAK 2017, senilai Rp. 2.450.100.000. (Agus Wan/Red)