Beranda Serba Serbi Lyodra dan Tiara Idol Tak Menyangka Fans sampai Nangis demi Mereka

Lyodra dan Tiara Idol Tak Menyangka Fans sampai Nangis demi Mereka

47
0
Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting. [Ismail/Suara.com]

Jakarta, buktipers.com – Usai final Indonesian Idol, Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah langsung tancap gas mengisi acara dari panggung ke panggung.

Walau acara sangat padat, Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah mengaku senang karena sudah bebas dari masa karantina, selama menjadi peserta Indonesian Idol.

“Aku tadi semangat banget sih evortnya benar-benar. Kami lihat atusias dari penonton juga. Mereka teriak-teriak manggilin kami. Mereka bahkan dari pagi nunggu kami untuk tampil di sini,” kata Tiara Anugrah alias Tiara Idol, saat ditemui di Gandaria City, Sabtu (14/3/2020).

Senda dengan Tiara Idol, hal serupa juga dirasakan juara Indonesian Idol season 8, Lyodra Ginting.

“Ketularan positif ke dalam diri kita. Senang banget bisa konser. Terus ini pertama kali nyanyi di mal setelah kemenangan kami. Mereka nunggu kami dari tadi siang,” sambungnya.

Baca Juga!  Ini Strategi Lyodra Ginting Hadapi Tiara Anugrah di Grand Final Indonesian Idol X

Sebelum menggelar konser, Tiara Anugrah bahkan sempat kaget melihat salah satu fansnya ada yang menangis, saat acara temu penggemar sebelum konser di mulai. Melihat fans menangis, Tiara dan Lyondra mengaku menjadikannya sebagai pemicu untuk bisa menampilkan yang lebih baik lagi.

“Aku merasa dia benar-benar cintanya kepada kami. Jadi kami lihatnya harus berjuang lebih keras lagi untuk lebih baik lagi ke depannya,”  ujar Tiara Anugrah.

Perjalanan mereka pun dinilai masih panjang. Bahkan Lyodra Ginting direncanakan akan langsung pulang ke Medan untuk tampil di kampung halamanya.

“Happy banget bisa pulang kampung lagi ke Medan bisa menghibur masyarakat Medan, ada kebanggaan buat aku,” sambungnya.

Baca Juga!  Anjuran Minum Air untuk Tangkal Covid-19, Bagaimana Saat Puasa Ramadan?

Namun berbeda dengan Tiara Anugrah yang dipastikan pulang kampung ke Jember demi menghadapi ujian yang dalam waktu dekat akan digelar.

“Ya kan sekarang udah selesai, Jadi sebulan ini aja aku mau fokus ujian. Tapi kalau ada kesempatan nyanyi tetap nyanyi, tapi aku fokus ke ujian, kalau sudah lulus baru deh,” tutur Tiara Anugrah.

 

Sumber : Suara.com

 

Loading...