Madrasah Aliyah Negeri Labuhanbatu Gelar Vaksinasi

0
58
Madrasah Aliyah Negeri Labuhanbatu mengadakan vaksinasi bagi siswa-siswinya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Guna mengikuti anjuran Pemerintah, Madrasah Aliyah Negeri Labuhanbatu mengadakan vaksinasi bagi siswa-siswinya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Adapun vaksin yang akan disuntikkan kepada seluruh murid berjenis Sinovac.

Kegiatan ini kami lakukan bekerjasama dengan Kodim 0209/LB di wilayah Koramil 08/Rantauprapat, Puskesmas Kota, kata Kepala Sekolah MAN Labuhanbatu, Dra. Nurhabibah Harahap S.Pd, Jumat (12/10/2021), di pelataran Sekolah MAN Rantauprapat, jalan Islamic Center, Kelurahan Siringoringo, Kecamatan Rantau Utara.

Nurhabibah menambahkan, vaksinasi pertama dari Polres Labuhanbatu sebanyak 200 siswa.

Dari Kodim 0209/LB melalui Koramil 200 itu sudah kedua kalinya digelar di sekolah ini. Vaksinasi ini salah satu syarat untuk pembelajaran tatap muka, katanya lagi.

Dra. Nurhabibah juga berterimakasih kepada Polres, Kodim, Koramil serta Puskesmas yang mana kegiatan ini berjalan dengan baik.

Tak lupa pula, saya menghimbau kepada seluruh siswa-siswi agar tetap mematuhi prokes, tutup Kepsek.

R.M Napitupulu, selaku Babinsa Kelurahan Siringoringo menyampaikan kepada seluruh siswa-siswi agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemik Covid – 19 masih mewabah.

 

(Syafii Harahap)