Beranda Serba Serbi MALAM PUNCAK BAKU DAPA ALUMNI SMU ADVENT KLABAT MANADO ANGKATAN 90-2017

MALAM PUNCAK BAKU DAPA ALUMNI SMU ADVENT KLABAT MANADO ANGKATAN 90-2017

248
0
IMG-20180326-WA0034
Loading...

BuktiPers.Com – Manado (Sulut)

Malam puncak baku dapa alumni SMU Advent Klabat Manado yang dilaksanakan di gedung aula kantor Walikota Manado, Minggu (25/3/2018) malam dihadiri oleh para mantan kepala sekolah dan para guru yang perna mengajar di Smabat serta para alumni dari angkatan 80-an pun turut hadir dalam acara tersebut.

Menurut perwakilan divisi Asia Pasifik mengatakan bahwa salah satu sekolah di Philipine juga sama dengan smabat yang dibesarkan oleh para alumni dan diharapkan juga smabat sama seperti sekolah tersebut bahkan bisa bersaing dengan sekolah lainnya. Smabat merupakan sekolah Kristen yang terletak di Kelurahan Banjer dan memiliki segudang prestasi diantaranya bidang olahraga banyak atlit Sulut yang diciptakan di smabat dari tea kwondo, sepak bola, bulutangkis dan gerak jalan 45 km di jaman itu dan tidak kalah lagi di bidang pelajaran banyak yang berprestasi,” cetus salah seorang mantan guru olahraga Sir Hery Silinaung.

Baca Juga!  Seorang Bayi Lahir Dengan Posisi Usus Di Luar Perut, Ini Keterangan Humas RSU Adam Malik

Dan di malam puncak bakudapa juga dibuat acara pemilihan ketua alumni smabat dengan kandidat dari angkatan 96, David Ratu dan angkatan 97 Juniva zakharias dan visi misi kedua kandidat dipaparkan seperti saudari Juniva Zakharias memaparkan visi misinya.

“Selamat sore syalom..! Saya sangat berbahagia saat ini dapat hadir untuk maksud malam nostalgia alumni smabat. Slogan smabat setia sangat berarti bagi saya. Karena sampai saat ini tetap melekat dalam lubuk hati yang dalam nats Alkitab Amsal 3 :3. Saya siap menjadi bagian dalam pemilihan ini karena hati nuarani saya terpanggil untuk smabat yang saya cintai. Dan siap melakuakan yang terbaik untuk alamater saya. Tuhan memberkati torang samua I love Smabat. Smabat is the best,” ujarnya.

Baca Juga!  Disinyalir Karena Kesalahan Konstruksi TPT Di Desa Sihail-hail Kembali Ambruk

Dalam sambutan ketua terpilih
David Richard Rattu, SE (kandidat S2 MPd di Paska Sarjana Unima) yang memaparkan visi misinya.

Visi : Mewujudkan bersama Ikatan Alumni Smabat dalam membangun sarana dan prasarana sekolah, menjadikan Smabat sekolah unggulan di kota manado dan sekitarnya.

Misi : Menyentuh hati Para Alumni Smabat melalui Gerakan Orang tua asuh, Memberi bantuan utk sarana dan prasarana Smabat, Menciptakan rasa memiliki terhadap Almamater Smabat yg torang Cintai, Semua komunitas Smabat harus bersatu hati, Menceritakan kepada dunia bahwa smabat menjadi sekolah unggulan di Konfrens Manado dan sekitarnya.

Tujuan : Smabat harus Maju, Smabat harus berbeda, Smabat harus Unggul,” terang ketua alumni angkatan 96 ini. (Oje/Red)

Loading...