Beranda Sumut Manegement PT. Tri Bahtera Srikandi Sosialisasi Antisipasi Virus Corona

Manegement PT. Tri Bahtera Srikandi Sosialisasi Antisipasi Virus Corona

136
0
Sosialisasi antisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona (Covid - 19), di depan perkantoran PT.TBS, Desa Patiluban Mudik, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Kamis (26/3/2020).

Madina, buktipers.com – Manegement PT. Tri Bahtera Srikandi (PT.TBS), sosialisasi antisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona (Covid – 19), di depan perkantoran PT.TBS, Desa Patiluban Mudik, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Kamis (26/3/2020).

Pihak PT. TBS, mendatangkan lima tenaga medis dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Patiluban, untuk memberikan penjelasan tentang antisipasi Virus Corona kepada staf, karyawan,istri karyawan dan peserta lainnya dan turut hadir, Babinsa Patiluban, Serka Abd Habib Lubis.

Pantauan awak media, para peserta sempat dijemur dulu sekitar lebih kurang satu menit untuk penyegaran, lalu  petugas medis Puskesmas Patiluban memberikan bimbingan teknis kepada peserta, tentang langkah – langkah untuk pencegahan virus tersebut.

Baca Juga!  Cegah Virus Corona, Polres Sergai Bagikan Masker Gratis kepada Masyarakat

Kepala Puskemas Patiluban, dr. Kholilah Batubara melalui KTU, Efa Santi Lubis, menghimbau, agar jangan keluar kota dulu, kalau tidak sangat perlu sekali. Hal itu untuk memutus mata rantai virus dan laksanakan apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah, katanya.

Maneger PT. TBS, Imam Santoso menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan ini, sangat penting untuk kelangsungan hidup bersama.

Dia juga meminta Puskemas Patiluban untuk membantu dalam penanganan Virus Corona dan mengajak semua berperilaku hidup sehat.

 

(Junaidi Nasution)

Loading...