Mantan Anggota DPRD Sergai Tewas Bersimbah Darah Diduga Dibunuh

0
113
Petugas kepolisian saat olah TKP.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Mantan anggota DPRD Sergai, periode 2009-2014 dari Fraksi PKB, Dahrizul (55), warga Kubang Gajah, Dusun III Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), ditemukan taka bernyawa oleh istrinya, Wirdah Pasaribu (52), di ruang tamu rumahnya, Rabu (29/9/2021) pagi tadi, sekitar pukul 07.00 WIB.

Dalam pantauan media di lokasi, warga tampak ramai melayat ke rumah duka, sembari menunggu jenazah korban yang diduga tewas dibunuh, datang dari rumah sakit.

Ari, Kepala Dusun III Desa Pematang Cermai saat dikonfirmasi mengatakan, “ya bang, memang ada di Dusun III ini terjadi penikaman, saya dapat kabar dari warga kita, sekitar pukul 07.00 WIB. Setibanya, saya bersama warga lain di rumah duka, kita melihat jenazah almarhum dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan badan bersimbah darah di ruang tamu yang diduga habis ditikam, dan pada saat itu (korban-red) sedang dijaga oleh salah seorang anaknya bernama Dimas (11), “kata Kadus Ari.

Pada saat itu, saya sempat menanyakan kepada anak korban, Dimas, dimana Ibu, jawab Dimas, ibunya lagi melapor ke kantor polisi. Kita bersama warga belum berani bang, jadi kami masih menunggu istri korban, kata Ari lagi.

Anak korban memperlihatkan lokasi ayahnya ditemukan tak bernyawa.

“Setibanya istri korban, kita bersama warga membantu menaikkan jenazah korban ke mobil ambulance untuk dibawa ke rumah sakit, mungkin untuk di visum,”pungkasnya.

Ditempat yang sama, Samsul Bahar Pasaribu, abang ipar korban, sangat terkejut ketika mendengar peristiwa tewasnya Dahrizul.

Kita tau kabar ini dari anak saya Yuni, dari pesan singkat Whatsapp, yang dimana Yuni mendapat informasi dari rekannya di media Facebook. Bahwa pamannya tewas diduga dibunuh, dan langsung saya menuju kerumah duka, ucap Samsul Bahar Pasaribu.

Sesampainya saya dirumah duka, kita melihat korban dalam keadaan meninggal dunia, ujarnya.

Foto mayat korban saat di lokasi kejadian.

“Dan kita bersama warga mengangkat jenazah korban ke mobil ambulance dan dibawa ke rumah sakit untuk divisum,” katanya lagi.

Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Marhalam S.Pd, membenarkan adanya peristiwa diduga pembunuhan di Dusun III Desa Pematang Cermai tersebut, dan diduga pelaku berinisial ZN (50) sudah menyerahkan diri, dan untuk motif pembunuhan masih dalam penyelidikan.

 

(ML.hrp)