Mantan Walikota Sibolga Sahat Panggabean Wafat, Bupati Tapteng datang Melayat  

0
495
Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani, bersama jajarannya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saat melayat ke rumah duka mantan Walikota Sibolga Periode 2000-2010, Sahat Pinorshinta Panggabean di Jalan Sutomo, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Selasa (30/10/2018).(foto/job)
Dijual Rumah

Buktipers.com-Tapteng (Sumut)

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani, bersama jajarannya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melayat ke rumah duka mantan Walikota Sibolga Periode 2000-2010, Sahat Pinorshinta Panggabean di Jalan Sutomo, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Selasa (30/10/2018).

Di rumah duka, Bupati Tapteng dan rombongan disambut istri almarhu, Rumintang Uli Lumbantobing, diddampingi putrinya Memori Evaulina Panggabean beserta keluarga dan kerabat.

Bupati Tapteng pada kesempatan itu menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya mantaN Walikota Sibolga itu, untuk keluarga yang ditinggal, diharapkannya agar tetap tabah, sabar dan tawakal.

“Bapak Sahat merupakan sahabat saya sejak lama, dan kehadiran kami saat ini bersama  OPD untuk memberikan penghormatan untuk yang terakhirkalinya, untuk itu mari kita mendoakan semoga almarhum diterima di sisi Tuhan,” ujar Bupati.

Setelah sebelumnya mendapat perawatan di RSU Metta Medika Sibolga sejak hari Jumat (26/10/2018), mantan Walikota Sibolga itu akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir hari Senin (29/10/2018) sekitar pukul 16.50 Wib pada 68 tahun.(Job Purba)

 

Editor : Maris