Mantap..!! Warga Mutiara Dan Polisi Ringkus Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

0
395
IMG-20180320-WA0077
Loading...

Buktipers.com – Asahan (Sumut)

Satuan reserse kriminal Polsek Kota Kisaran yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Ipda Syamsul Adhar besrta warga Kelurahan Mutiara berhasil mengamankan Tuah Indra Kurniawan alias IIN (33) warga Jalan Tower Lingkungan VII Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Selasa (20/3/2018) siang.

Kapolsek KotA Kisaran Iptu Rianto melalui Kanit Res Polsek Kota Ipda Syamsul Adhar menyebutkan tersangka diringkus berkat adanya informasi dari warga yang menyebutkan bahwa telah mengamankan pelaku tindak pidana narkoba jenis Sabu. Mendapat informasi tersebut, Tim operasional reskrim Polsek Kota melakukan pengamanan ke tempat dimaksud dan melihat pelaku telah di amankan oleh saksi Sugianti dan Ayub Butar Butar bersana barang bukti narkoba jenis sabu.

Baca Juga!  Dicekokin Miras, Siswi Di Bogor Diperkosa 5 Orang Begundal.

“Jadi pelaku diamankan warga kemudian warga menginformasikan kepada kita bahwa telah mengamankan pelaku penyalahgunaan narkoba. Kemudian kita langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa 1 Plastik Clip bening berisi Sabu, 1 buah mancis, 1 buah jarum suntik, 1 buah karet dot, 1 buah bong dari gelas bekas air mineral yang di rakit dengan pipet plastik ke Mapolsek Kota Kisaran” ujar Syamsul sembari mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah membantu aparat kepolisian dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. (Adi P Simaga)

Loading...