Marak Prostitusi Selebgram, Berlliana Lovell Akui Sering Ditawar Puluhan Juta

0
1
Berlliana Lovell sering ditawar di tengah marak prostitusi selebgram. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Banyak fenomena selebgram seksi terlibat prostitusi online. Rupanya selebgram seksi Berlliana Lovell pun tak memungkiri dirinya sempat ditawar oleh pria hidung belang.

Namun menurutnya, tak semua selebgram yang berpenampilan seksi bisa ditawar. Karena Berlliana Lovell sendiri mengaku bukan tipe perempuan yang menjual diri.

“Menurutku sendiri, nggak semua cewek yang berani berpakaian itu berani menjual diri. Karena gue sendiri nggak. Kalau ditawar pasti pernah,” kata Berlliana Lovell ditemui usai Brownis Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2020).

Lebih lanjut, Berlliana Lovell juga akui tawaran itu datang dari DM (direct message) Instagram ataupun manajernya. Namun biasanya, Berlliana langsung mencueki si pria hidung belang.

“DM, lewat manajer gitu. Kalau misalnya di manajer langsung diblock karena mengganggu. Kalau di gue, gue diemin saja sih, gue baca habis itu sudah. Sudah biasa banget sih,” katanya.

Untuk penawaran dari pria nakal itu sendiri, Berlliana Lovell mengaku dirinya digoda mulai dari Rp 30 jutaan hingga Rp 100 juta.

“Kisaran 30 (juta), 40, ada yang 80, ada yang 100. (Paling besar) 100 mungkin ya,” ungkapnya.

Untuk pria hidung belang itu, Berlliana Lovell mengaku datang dari kalangan pengusaha. Namun tidak untuk artis yang diakuinya cuma minta gratisan.

“Pengusaha sih. Kalau artis kayaknya gratisan yee biasanya ha ha ha. Oh nggak, maksudnya kalau artis pasti yang dideketin pacaran, kalau artis kan lebih ke situ kan,” imbuhnya.

Sementara itu, meski ditawar dengan harga fantastis, Berlliana Lovell mengaku sangat menjaga diri agar tak terlibat prostitusi. Caranya dengan tak berada dalam pertemanan di lingkaran prostitusi.

“Pasti lingkungan milih-milih, lingkungan juga soalnya gue kalau berteman memang milih-milih. (Inner circle) Nggak ada. Iya aku menghindar pasti karena nggak suka saja,” bebernya.

 

Sumber : detik.com