Massa Kepung Polsek Natal Desak Oknum Pegawai Lapas Aniaya Pelajar Diproses Hukum

0
159
Ratusan massa dari berbagai desa di Kecamatan Natal, Mandailing Natal, Sumatera Utara mengepung Kantor Polsek Natal, Senin (20/9/2021) malam. (Foto: Ahmad Husein Lubis).
Dijual Rumah

Mandailing Natal, buktipers.com – Ratusan massa dari berbagai desa di Kecamatan Natal, Mandailing Natal, Sumatera Utara mengepung Kantor Polsek Natal, Senin (20/9/2021) malam.

Mereka meminta kejelasan terkait proses hukum terhadap oknum pegawai Lapas Klas 2-B Natal berinisial DG yang diduga menganiayan seorang pelajar berusia 15 tahun hingga babak belur.

Selain itu mereka juga ingin memastikan pelaku telah ditahan polisi karena sebelumnya sempat tersiar kabar pelaku masih bebas berkeliaran meski keluarga korban telah mengadukan kasus penganiyaan anaknya kepada polisi Senin siang.

Sementara itu Kapolsek Natal AKP Poltak Simatupang berupaya menenangkan massa. Dia berjanji akan meproses hukum pelaku penganiayaan hingga tuntas.

“Kami dari kepolisian mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu sekalian mendukung proses hukum. Di sini sudah tertangani,” ujarnya di lokasi.

Massa yang tidak puas dengan keterangan Kapolsek kemudian memasuki Polsek menuju ruang tahanan untuk memastikan pelaku telah ditahan.

Saat itu, massa sempat mencaci maki pelaku yang berada di dalam tahanan. Massa geram dengan ulah oknum pegawai lapas tersebut karena dinilai sadis menganiaya pelajar 15 tahun hanya lantaran mobil pelaku lecet akibat bersenggolan dengan becak sepeda yang dikendarai korban.

Sementara, keterangan korban yang viral di media sosial saat menjalani perawatan di rumah sakit diketahui korban sempat disekap pelaku di dalam mobilnya dan dibawa ke suatu tempat untuk dipukuli.

Korban juga mengaku diancam akan diceburkan ke sungai.

 

Sumber : iNews.id