Masturbasi sambil Video Call, Aksi Gadis ABG di Lampung Bikin Heboh

0
488
Tangkap layar video gadis bugil sembari masturbasi hebohkan warga Pringsewu, Lampung. (istimewa).

Lampung, buktipers.com – Jagat media sosial dihebohkan dengan rekaman video yang menampilkan gadis remaja tanpa busana saat sedang melakukan masturbasi.

Dikutip Suara.com dari Sinarlampung.co, video tersebut beredar luas di medsos pada Senin (31/8/2020).

Dalam video berdurasi 3 menit 1 detik, gadis tersebut dikabarkan berasal dari Pringsewu, Lampung. Tampak gadis tersebut juga sedang melakukan video call (VC) dengan seseorang yang tidak mengenakan pakaian.

Namun, belum diketahui secara pasti kapan video itu direkam dan apa motifnya hingga akhirnya beredar luas di masyarakat.  Berdasarkan informasi yang beredar di warga setempat, wanita yang melakukan pornoaksi di dalam video itu masih berusia antara 16 – 17 tahun.

“Ya benar perempuan yang ada di video tersebut adalah warga Pantura (Pagelaran Utara), Pringsewu,” kata warga yang enggan disebutkan namanya, kepada Sinarlampung.co, Senin malam.

Namun menurutnya, saat ini gadis tersebut tidak lagi berada di Pringsewu melainkan sudah tinggal di Jakarta, karena bekerja.

“Kabarnya kerja di Jakarta baru beberapa bulan ini,” ujarnya.

Terkait viralnya vidio itu, Sekretaris LPA Pringsewu, Siwi Lestari mengaku prihatin atas beredarnya video tak senonoh tersebut.

Dia mengimbau bagi siapa saja yang menyimpan video itu untuk tidak menyebarluaskan ke mana-mana.

“Kasihan korban. Selain itu bagi yang menyebar bisa terkena undang-undang ITE,” tegasnya.

Menurut Siwi, kejadian tersebut harus menjadi pelajaran berharga dan mengingatkan supaya hati-hati dalam menggunakan handphone.

“Orang tua juga harus tetap mengawasi pergaulan anak-anaknya,” kata Siwi.

 

Sumber: sinarlampung.co/suara.com