Masuk Masa Pensiun, Sekda Siantar Pimpin Acara Purna Tugas ASN Pemerintah Kota Pematangsiantar

0
269
Dijual Rumah

Buktipers.com-Pematangsiantar (Sumut)

Masuk masa pensiun, Sekda Kota Pematangsiantar Budi Utari pimpin acara purna tugas aparatur sipil negara Kota Pematangsiantar pada Kamis (30/08/2018).

Sudah masuk masa pensiunnya bapak Baren Alijoyo Purba SH dan bapak Drs Chaidir Sitorus, Pemerintah Kota Pematangsiantar berikan penghargaan atas bhakti dari keduanya.

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh ASN Pemko Pematangsiantar serta Kadis Pemko Pematangsiantar yang dimulai sekitar pukul 11.30 WIB di ruang data Jalan Merdeka Kecamatan Siantar Barat.

Dalam acara tersebut Sekda Pematangsiantar Budi Utari mengucapkan terima kasih atas masa bhakti bapak Baren Alijoyo Purba SH (Asisten III Administrasi Umum) dan bapak Drs Chaidir Sitorus (Staf Ahli Kemasyarakatan).

“Saya atas nama dari Pemerintah Kota Pematangsiantar mengucapkan terima kasih atas kesungguhan dan kinerja bapak Baren Alijoyo Purba SH dan bapak Drs Chaidir Sitorus,” ucapnya pada Kamis (30/08/2018).

Kegiatan tersebut pun diakhiri dengan pemberian cindera mata serta foto bersama yang dilanjutkan dengan makan bersama di ruang data Pemko Pematangsiantar. (Ary/Red)