Masyarakat Apresiasi Kegiatan Patroli yang Digelar Brimob Maluku

0
77
Personil Batalyon C Pelopor Brimob Polda Maluku gencar melaksanakan patroli Kamtibmas, Senin (8/6/2020).
Dijual Rumah

Maluku Tenggara, buktipers.com – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, personil Batalyon C Pelopor Brimob Polda Maluku gencar melaksanakan patroli Kamtibmas, Senin (8/6/2020).

Kegiatan patroli tersebut, dilakukan Brigpol Obet Luturmase dan Briptu Irman Jailuhun. Patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari di oleh personil Batalyon C Brimob Polda Maluku, di tempat-tempat umum dan keramaian warga.

Pada saat melaksanakan patroli, Bripka Obet dan Briptu Irman, menyambangi penjual, tukang ojek, supir angkot dan masyarakat yang sementara beraktifitas, di Pasar Langgur Kabupaten Muluku Tenggara.

Bripka Obet turut memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan di seputaran Pasar Langgur.

Bripka Obet turut mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan cara selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak selama beraktifitas di luar ruamah.

Diakhir himbauannya, Bripka Obet mengingatkan masyarakat agar senantiasa menjaga ketertiban, berhati-hati saat beraktifitas dan mengikuti protokol kesehatan dari Pemerintah.

Salah satu penjual di Pasar Langgur, mengaku senang dan mengapresiasi patroli yang dilakukan Brimob dan menyampaikan terimakasih.

Dansat Brimob Polda Maluku, KBP M Guntur SIK MH, melalui Wadanyon C Pelopor, AKP SY. Basahona menambahkan, “untuk memberi rasa aman bagi warga masyarakat dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, kami tingkatkan kegiatan patroli, baik pada siang maupun malam hari, “ujarnya.

 

(Daniel Mituduan)