Masyarakat Lemong Inginkan Agus Istiqlal Tetap jadi Bupati Pesisir Barat, Ini Alasannya !

0
20
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat, nomor urut 3, Agus Istiqlal - A.Zulqoini Syarip, saat melaksanakan kampanye terbatas, di salah satu Pemangku Terpencil Pekon Lemong, Senin (19/10/2020).
Dijual Rumah

Pesisir Barat, buktipers.com – Masyarakat Pemangku Pematang Balak, Pekon Lemong, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, masih menginginkan Agus Istiqlal, tetap menjadi Bupati Pesisir Barat.

Hal itu disampaikan Arkimin (45), tokoh masyarakat Pemangku Batang Balak, di hadapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat, nomor urut 3, Agus Istiqlal – A.Zulqoini Syarip, saat melaksanakan kampanye terbatas, di salah satu Pemangku Terpencil Pekon Lemong, Senin (19/10/2020).

Menurut Arkimin, keinginan masyarakat tersebut bukan tanpa alasan.

Masyarakat Pematang Balak khususnya dan Pekon Lemong pada umumnya, sudah merasakan lansung manfaat dari pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, selama masa kepemimpinan Agus Istiqlal, ungkapnya.

“Mewakili warga Pemangku Pematang Balak, saya mau menyampaikan doa dan harapan kami masyarakat disini, kepada bapak, semoga bapak Agus Istiqlal, kembali jadi Bupati lagi. Agar pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat ini makin baik lagi kedepanya,” kata Arkimin yang lasung disambut tepuk tangan dari warga masyarakat Pemangku Pematang Balak.

Dengan hanya 97 Kepala Keluarga (KK),  kata Arkimin, namun pembangunan seperti  jalan rabat beton saat ini hampir tuntas, dan bisa dilalui kendaraan roda empat. Hal tersebut membuktikan, bahwa kepemimpinan Agus Istiqlal, sudah memberikan pembangunan yang merata diseluruh pelosok wilayah Pesisir Barat, katanya.

“Pembangunan Infrastruktur, tidak mengenal jarak, termasuk di Pemangku Batang Balak, Pekon Lemong, yang jarak tempuhnya sekitar delapan kilometer dari jalan lintas barat ini,” jelas Arkimin.

Saya mewakili masyarakat di Pemangku Batang Balak, Pekon Lemong, mendukung penuh Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif untuk terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat ini, tegasnya bersemangat.

“Kami siap memilih pasangan Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif, pada 9 Desember 2020 mendatang. Kami titipkan amanah untuk melanjutkan pembangunan di Pesisir Barat ini, tim koalisi Arif bersatu menang,” tegas Arkimin.

(Andi)