Masyarakat Pekon Pahmungan Apresiasi Pembangunan Jembatan Way Ngison Lunik

0
109
Jembatan Way Ngison Lunik di Pemangku 2, Pekon Pahmungan, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat.
Dijual Rumah

Pesisir Barat, buktipers.com  – Pembangunan jembatan Way Ngison Lunik di Pemangku 2, Pekon Pahmungan, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, sepanjang 7,5×2,5 meter yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2021, diapresiasi masyarakat karena sangat bermanfaat.

Dan bukan hanya itu, menurut warga setempat, rehab gedung PAUD  berukuran 8 x 10 meter dengan anggaran Rp142.072.200, juga telah dilaksanakan dengak baik dan sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat.

“Beberapa pembangunan itu merupakan usulan dari kami masyarakat pada musyawarah desa, beberapa waktu lalu. Oleh karenanya, saya selaku warga disini mengucapkan terimakasih atas adanya beberapa pembangunan itu, karena tentu itu akan sangat bermanfaat bagi kami,” jelas Azhari, warga Pekon Pahmungan.

Sementara itu, Peratin Pekon Pahmungan, Nopen Sihando, saat dimintai tanggapannya mengatakan, bahwa pihaknya hanya melakukan sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Rehab gedung PAUD berukuran 8 x 10 meter dengan anggaran Rp142.072.200, juga telah dilaksanakan dengak baik dan sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat.

“Alhamdulillah, itu semua kita lakukan sebagai respon atas usulan para warga demi terwujudnya pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dan kita sudah melakukan dengan maksimal, sebab baik buruknya hasil pembangunan yang kita kerjakan itu, wargalah yang bakal menikmati nya nanti,”ucap peratin kepada wartawan, Senin (6/12/2021).

Dikatakannya, pembangunan yang dalam pengerjaannya melibatkan semua unsur masyarakat tersebut, saat ini pembangunannya sudah  100%.

Diakhir penyampaiannya, Peratin Nopen Sihando, menyampaikan terimakasih atas adanya kucuran dana desa dari pemerintah yang sangat berperan dalam kemajuan di Pekon Pahmungan.

“Kepada pemerintah pusat hingga daerah, kami ucapkan terimakasih atas adanya kucuran dana desa yang sangat memiliki peran penting dalam kemajuan segala bidang, baik bidang pembangunan maupun bidang lainnya,” pungkasnya.

 

(Andi)