Berharap Pembangunan Dilanjutkan, Masyarakat Pesisir Utara Siap Memenangkan Paslon Nomor Urut 3

0
6
Warga Dusun Kayu Lana berharap pasangan Agus Istiqlal - Zulqoini Syarif terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat agar dapat lanjutkan pembangunan jalan di daerah mereka.
Dijual Rumah

Pesisir Barat, buktipers.com –  Masyarakat Pemangku Talang Induk, Talang Sukamaju, Dusun Kayu Lana, Pekon Pemancar, Kecamatan Pesisir Utara, mengharapkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat, nomor urut 3, Agus Istiqlal – Zulqoini Syarif, bisa melanjutkan pembangunan infrastruktur, khususnya jalan di daerah setempat.

Dan mereka pun berharap dan berdoa agar paslon nomor urut 3 tersebut, bisa menang dalam Pilkada kedua di Kabupaten Pesisir Barat agar dapat melanjutkan pembangunan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh masyarakat Talang Induk dan Sukamaju Pekon Pemancar dan mengundang paslon Bupati, Agus Istiqlal – Zulqoini untuk berkunjung, dan bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.

“Adanya pembangunan jalan rabat beton dibangun pada saat Bupati Agus Istiqlal menjabat, kemudian tiang listrik sudah berdiri tegak sepanjang jalan di wilayah kami. Ini membuktikan, bahwa saat kepemimpinan beliau sangat memperhatikan dan memperjuangkan masyarakat pelosok,” jelas  warga Talang Induk, Dusun Kayu Lana, Dirman, kepada wartawan.

Saat ini masyarakat mengharapkan Agus Istiqlal, bisa melanjutkan pembangunan rabat beton hingga Talang Induk yang saat ini hanya baru Pemangku Talang Sukamaju.

Dan jika dilanjutkan maka akses jalan tersebut bisa memudahkan masyarakat keluar masuk untuk mengangkut hasil bumi seperti kopi, lada, cengkeh, damar dan hasil perkebunan lainnya, katanya.

“Kemenangan Paslon Bupati, Agus Istiqlal – Zulqoini Syarif sangat kami harapkan,  dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Kami siap mendukung dan memilih, nomor urut 3 wajib menang,” harapnya.

 

(Andi)