Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Polres Labuhanbatu Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

0
36
Polres Labuhanbatu, memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, di Masjid Bhayangkara Aliran Polres Labuhanbatu, Kamis (28/10/2021).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/2021 M, Polres Labuhanbatu, memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, di Masjid Bhayangkara Aliran Polres Labuhanbatu, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan Maulid Nabi muhammad SAW kali ini mengangkat tema ” Meladeni Akhlak dan Kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang Presisi”.

Pada peringatan Maulid Nabi ini, turut dihadiri Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Muh.Taufik, SE.MH, para pejabat utama Polres Labuhanbatu, personil maupun ASN di lingkungan Polres Labuhanbatu, Ibu Bhayangkari beragama Islam serta kaum dhuafa dan anak yatim.

Dalam sambutannya, Waka Polres Labuhanbatu mengajak seluruh personel untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas karunia-Nya sehingga kita semua bisa berkumpul dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M.

Waka Polres juga meminta agar seluruhnya dapat mendengarkan ceramah dengan baik tentang bagaimana akhlak, perilaku dan kebiasaan Nabi Muhammad SAW yang patut dicontoh.

Sementara itu, dalam ceramahnya, Ustad H. Badaruddin Barus, SAg menyampaikan mulai dari sejarah dan kisah Nabi Muhammad SAW serta keteladanannya bagi umat Manusia, hingga mengajak seluruh anggota Polri untuk senantiasa bersyukur dan berbuat baik agar menjadi ladang amal ibadah.

 

(Syafii Harahap)