Mayat Bersimbah Darah di Way Kanan Korban Pembunuhan, Polisi Temukan 6 Luka Tusukan

0
2
Sesosok mayat bersimbah darah gegerkan warga Kampung Bonglai, Kecamatan Banjit, Way Kanan, Lampung. (Yuswantoro/MNC Portal)
Dijual Rumah

Way Kanan, buktipers.com – Mayat yang ditemukan bersimbah darah di Kecamatan Banjit, Way Kanan, Lampung, diduga korban pembunuhan. Polisi menemukan enam luka tusuk di tubuh korban yang diketahui bernama Eko itu.

Hal ini diketahui dari hasil pemeriksaan oleh Tim Nakes Puskesmas Banjit oleh dr Ni Made Dwi Adnyani serta Tim Inafis Polres Way Kanan.

“Ada enam luka pada bagian tubuh korban diduga akibat tusukan senjata tajam dan satu luka lecet di lutut kiri , panjang 2 cm, lebar 4 cm,” kata Kapolsek Banjit Iptu Supriyanto, Jumat (18/11/2022).

Dia menambahkan, korban Eko tercatat sebagai warga Lingkungan 4 Kelurahan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara.

“Dia bekerja sebagai tukang ojek,” katanya. Selain itu, diduga korban dibunuh dengan cara dibacok menggunakan senjata tajam jenis pisau dari arah belakang.

Sebelumnya, sesosok mayat bersimbah darah gegerkan warga Kampung Bonglai, Kecamatan Banjit, Way Kanan, Lampung. Mayat itu ditemukan pada Kamis (17/1/2022) di dekat SD Negeri 1 Bonglai.

Korban ditemukan pukul 07.00 WIB oleh saksi bernama Sadli. Saat itu saksi sedang melintas di Jalan poros Kampung Bonglai hendak mengambil Nira.

Saat dilokasi tersebut, tanpa sengaja saksi melihat seorang laki-laki telentang di pinggir jalan di dekat kebun kopi bersimbah darah.

Setelah itu, Sadli memberhentikan saksi Rohman yang saat itu sedang melintas untuk menjual ikan.

Lalu Rohman memberitahukan via telepon kepada saksi Jawi dan melaporkan kejadian kepada Bhabinkamtibmas Kampung Bonglai.

 

Sumber : iNews.id