Mayat Lansia Ditemukan di Perkebunan Sawit Serdang Bedagai, Penyebab Kematian masih Misteri

0
2
Ilustrasi mayat. (Foto: Istimewa)
Dijual Rumah

Serdang Bedagai, buktipers.com – Sesosok mayat laki-laki lansia tanpa identitas ditemukan di perkebunan kelapa sawit Desa Rampah Estate, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut) Rabu (28/10/2020) malam. Penyebab kematian belum diketahui.

Mayat pertama kali ditemukan di areal Divisi V, Perkebunan Kelapa Sawit PT PP Lonsum sekitar pukul 17.50 WIB. Saat ditemukan, mayat korban ditemukan tewas dengan kondisi mulut mengeluarkan bui dan terdapat gelas plastik di sekitar badan korban.

Saksi mata, Riswanto mengatakan, saat ditemukan, mayat sudah dalam kondisi kaku. Dia ditemukan oleh warga yang sedang mencari burung di areal perkebunan sawit.

Tiga hari sebelum ditemukan tewas, korban yang dalam kondisi sakit sering terlihat mondar-mandir di sekitar lokasi perkebunan. Bahkan, warga juga sempat membujuk korban untuk dibawa ke polsek terdekat.

“Korban yang juga dalam kondisi cacat ini menolak ajakan warga,” katanya.

Penemuan mayat segera dilaporkan kepada petugas. Tak lama kemudian, aparat tiba di lokasi dan olah TKP.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan oleh petugas Inafis Polres Serdang Bedagai, korban diketahui bernama Bob Mathias M (71), warga Jalan S Parman Gang Soor, Kelurahan Medan Petisah, Kota Medan.

Selanjutnya, guna kepentingan autopsi, petugas membawa mayat korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Sulaiman Serdang Bedagai. Belum diketahui penyebab kematian korban dan kasus ini kini ditangani oleh Polres Serdang Bedagai.

 

Sumber : iNews.id